whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencegah Komputer Memasuki Mode Tidur Saat Menonton Netflix

Mode tidur, hibernasi, dan tidur hibrid adalah pengaturan daya Windows yang dirancang untuk menghemat energi dengan mematikan komputer dan monitor saat Anda belum menyentuh keyboard atau mouse untuk waktu yang ditentukan. Meskipun ini adalah ide bagus jika Anda jauh dari komputer Anda, itu bisa menjengkelkan jika monitor menjadi hitam ketika Anda streaming film Netflix. Meskipun Anda ingat untuk menggerakkan mouse sesekali agar hal ini tidak terjadi, mengubah pengaturan daya Anda akan memberi Anda pengalaman menonton yang lebih baik.

Langkah 1
Klik tombol Mulai dan pilih "Control Panel "dari menu Start. Di Windows 7 klik "Sistem dan Keamanan" dan pilih "Opsi Daya" untuk membuka pengaturan daya.

Langkah 2
Klik "Ubah Rencana Pengaturan" di sebelah paket daya yang ingin Anda ubah. Pada halaman berikutnya, klik "Ubah Pengaturan Paket Lanjutan."

Langkah 3
Klik tab "Pengaturan Lanjut", lalu klik dua kali "Tidur." Klik dua kali "Sleep After," pilih "Setting," klik pada panah dan pilih "Never" untuk menjaga komputer Anda dari memasuki mode tidur.

Langkah 4
Klik dua kali "Hibernate After" dan klik "Pengaturan." Klik panah dan pilih "Tidak Pernah" untuk menghentikan komputer Anda dari hibernasi.

Langkah 5
Klik dua kali "Tampilan" diikuti oleh "Matikan Tampilan Setelah," klik "Pengaturan," lalu klik panah dan pilih "Tidak Pernah" untuk memastikan monitor Anda tetap menyala.
Klik "OK" dan "Simpan Perubahan" untuk menyimpan pengaturan baru Anda.

Kiat
Kembalikan pengaturan daya normal Anda saat Anda Sudah selesai menonton film.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310625.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Menjaga Windows 7 Dari Memasuki Mode Tidur

    Meskipun mode tidur Windows 7 dapat menghemat energi, tetap saja akan membuat komputer Anda menjadi tidak nyaman untuk waktu yang singkat, hanya untuk kembali ke komputer tidur. Sebelum Anda menonaktifkan mode tidur di Windows 7, pastikan bahwa Anda merasa nyaman meninggalkan komputer Anda tidak ped

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com