whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Format Apa Yang Terbaik untuk Ditonton pada Sony Reader?

Sony Reader hanyalah salah satu dari belasan e-reader yang tersedia bagi konsumen; model terbaru mendukung beberapa jenis file dokumen, serta file gambar dan audio. Dengan presentasi e-ink, layar sentuh, media yang dapat diperluas, dan layar dengan cahaya latar, Pembaca dapat memperoleh popularitas seiring dengan pertumbuhan pasar ebook.

ePub
Format ePub dianggap sebagai standar dalam ebooks; sebagian besar e-reader, termasuk Sony Reader, dapat membaca format ini. Tangkapan untuk Sony Reader adalah meskipun dapat membaca file ePub yang dilindungi DRM yang dibeli dari toko Sony, ia tidak dapat membaca file ePub yang dilindungi DRM dari sumber lain. Namun, ada situs web yang menawarkan unduhan buku dalam format ePub yang tidak dilindungi DRM, termasuk tetapi tidak terbatas pada Google Books, Bookrix, dan Archive of Our Own --- memberi Anda banyak buku gratis untuk Sony Reader Anda .

BBeB
Sementara Sony Reader dapat membaca ebooks dalam format BBeB --- format eksklusif yang dirancang oleh Sony ketika menjelajah ke dunia ebooks --- formatnya tidak lagi didukung. Pada Agustus 2009, Sony telah mengganti persneling dan fokus pada penyediaan konten dalam format ePub.

Format Tambahan
Selain format ebook standar, Sony Reader juga dapat membaca dokumen yang tidak dilindungi dalam PDF, TXT, dan format RTF. Mesin ini bahkan menawarkan kemampuan untuk mengkonversi dokumen dari format Microsoft Word, membuatnya mudah untuk membawa dokumen Anda sendiri.

Multimedia
Sony Reader tidak hanya menyimpan buku, tetapi juga dapat membuat gambar dan putar audio. Format file audio yang didukung oleh Sony Reader adalah MP3 dan ACC. Sementara gambar mungkin tidak ditampilkan juga pada layar e-ink hitam-putih, format yang dapat digunakan adalah JPEG, GIF, BMP, dan PNG. Dengan hanya 512 MB ruang internal, Anda mungkin memerlukan kartu memori untuk menyimpan musik di eReader Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101310095.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Apa Zona yang Berbeda untuk Antena HDTV?

    Asosiasi Elektronik Konsumen telah menetapkan tujuh zona untuk Antena HDTV. Suatu zona menggambarkan kondisi penerimaan televisi di lokasi geografis tertentu sehubungan dengan sumber tertentu. Misalnya, kondisi penerimaan akan jauh lebih baik dari sistem transmisi tetangga daripada stasiun yang meny

  • Cara Meningkatkan Memori untuk Adobe Reader

    Adobe Reader adalah program lintas platform yang membaca dan mencetak file PDF. Walaupun tidak membutuhkan banyak RAM untuk berjalan dengan baik, jika sistem operasi Anda lebih tua, itu mungkin tidak selalu berjalan seperti seharusnya. Meskipun Windows maupun Mac OS X tidak dapat memberikan Adobe Re

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com