whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Desain di Komputer

Baik untuk tujuan bisnis atau kesenangan pribadi, ada beragam desain yang dapat Anda buat di komputer Anda. Membuat karya seni grafis komputer Anda sendiri dapat dicapai dengan menggunakan program desain grafis seperti Photoshop, Corel Draw, ArtRage atau perangkat lunak freeware GIMP.

Langkah 1
Brainstorming ide untuk tipe-tipe tersebut desain yang ingin Anda buat menggunakan komputer Anda. Gunakan [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) untuk mencoret-coret ide-ide dasar Anda sebagai panduan ketika Anda menambahkan lebih banyak detail dan menyempurnakan ide-ide Anda di program grafik, Anda gunakan.

Langkah 2
Pilih program desain grafis. Photoshop adalah program yang sangat baik untuk digunakan jika sesuai dengan anggaran Anda. Jika tidak, program seperti GIMP mungkin lebih cocok karena merupakan freeware dan dapat melakukan banyak hal yang sama seperti Photoshop.

Langkah 3
Mulai program. Untuk membuat dokumen baru, buka "File" dan kemudian pilih "Baru." Dalam dialog baru, pilih pengaturan dokumen. Lapisan latar belakang putih umumnya merupakan pilihan yang baik, tetapi latar belakang transparan juga bisa bermanfaat. Jika, misalnya, Anda ingin membuat logo atau huruf T-shirt atau gambar yang tidak Anda inginkan, ada latar belakang transparan yang bisa menjadi pilihan yang lebih baik. Selanjutnya tambahkan dimensi dokumen Anda dan pengaturan resolusi 300 piksel per inci untuk desain yang dicetak. Untuk desain yang ditempatkan online di situs web, 72 piksel lebih disukai karena akan membantu memuat halaman lebih cepat.

Langkah 4
Buat desain Anda. Setiap kali Anda membuat bagian baru untuk desain Anda, sebelum melakukannya klik pada ikon "Lapisan Baru" di bagian bawah panel "Lapisan". Gunakan alat "Bentuk" (atur ke "Isi" dengan warna pilihan Anda) untuk menambahkan bentuk geometris dasar; untuk bentuk yang lebih kompleks gunakan alat "Pena", yang dapat diatur untuk mengisi untuk membuat bentuk, atau mengatur "Path" dan kemudian memiliki "Stroke Path" yang diterapkan untuk membuat garis. Ada banyak alat lain, filter dan penyesuaian gambar yang dapat membantu Anda membuat desain Anda. Filter dapat diterapkan ke gambar dan teks, dan Anda dapat menerapkan lebih dari satu filter ke elemen dalam desain Anda (foto, teks, grafik). Gunakan alat "Pindahkan" untuk menempatkan elemen di tempat yang Anda inginkan dalam desain Anda.

Langkah 5
Gunakan alat "Teks" untuk menambahkan elemen teks ke dalam desain Anda. Lihatlah opsi font yang tersedia dan juga pilih gaya, warna dan ukuran yang Anda inginkan. Penting untuk memastikan bahwa teks yang Anda gunakan benar-benar dapat dibaca.
Simpan desain Anda sebagai JPEG resolusi tinggi untuk desain cetak. Simpan desain yang ditempatkan di web sebagai GIF, kecuali jika desain memiliki foto yang ditambahkan, dalam hal ini juga harus disimpan sebagai JPEG resolusi tinggi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309845.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Pintasan Komputer Saya

    Menempatkan pintasan di desktop adalah cara yang efektif untuk merampingkan proses kerja Anda untuk menghemat waktu. Banyak orang suka menempatkan pintasan program dari program yang sering mereka gunakan di desktop. Ketika Anda memiliki pintasan di desktop, Anda hanya harus mengklik pintasan unt

  • Bagaimana Saya Memeriksa Baki Sistem Komputer?

    Ikon-ikon di baki sistem komputer Anda dapat memberi tahu Anda banyak tentang komputer Anda, tetapi banyak pengguna jarang melihat bagian penting dari layar komputer ini. Jika komputer Anda berjalan lambat atau membeku, ada baiknya melihat ikon di baki sistem. Setiap ikon mewakili program yang sedan

  • Cara Menemukan Daftar Pembaruan Windows di My Computer

    Praktik keamanan suara termasuk memantau dan memelihara patch atau pembaruan sistem operasi dan aplikasi Anda. Pembaruan Microsoft dikategorikan penting, direkomendasikan, dan opsional. Tambalan yang disarankan dirancang untuk membuat perangkat lunak Anda lebih efisien. Pembaruan penting memberikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com