whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyalin Seluruh Folder Microsoft Outlook ke CD

Atur email Anda ke dalam folder seperti halnya Anda menyimpan file kertas. Salah satu cara untuk mengatur email Anda di Microsoft Outlook adalah membuat folder untuk setiap proyek. Ketika proyek selesai, arsipkan untuk referensi di masa mendatang. Pilih untuk menjaga folder tetap terbuka dan tersedia di daftar folder Anda saat Anda memulai Outlook, atau tutup folder yang diarsipkan dan buka folder itu hanya ketika Anda membutuhkannya. Jika Anda memilih, salin ke CD.

Langkah 1
Pilih "Mulai," "Semua Program," "Microsoft Office" lalu "Microsoft Outlook 2010."

Langkah 2 - Klik "Item Baru" dari grup "Baru" pada tab "Beranda". Pilih "Item Lainnya" dan kemudian "File Data Outlook."

Langkah 3
Pilih "file data Outlook (.pst)" dan klik "OK." Telusuri ke lokasi Anda ingin menyimpan file data. Dalam hal ini, pilih drive CD-ROM yang memuat CD atau DVD yang dapat ditulis ulang. Masukkan nama file dan klik "OK."

Langkah 4
Pilih folder yang ingin Anda salin ke file data Outlook. Pilih "Salin ke Folder" dari grup "Pindahkan" pada tab "Beranda". Temukan tingkat atas dari file data baru yang baru saja Anda buat. Pilih dan klik "OK."
Klik kanan file data Outlook di daftar folder untuk menutupnya jika diinginkan. Untuk membuka kembali, pilih "Buka" dari tab "File".

Kiat
Kata sandi melindungi file data dengan memilih "Tambahkan Kata Sandi Opsional" saat Anda pertama kali membuat file.

Peringatan

  • Anda mungkin tidak dapat membuka file data Outlook yang disalin ke CD atau DVD hanya-baca. Jika Anda menerima pesan kesalahan bahwa Outlook tidak dapat membuka file data, salin kembali ke "Dokumen Saya" dan coba lagi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309736.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Melacak Email di Microsoft Outlook

      Sebagian besar email yang kami terima berasal dari pengirim atau spam yang dikenal, tetapi terkadang kami menerima email jahat yang melibatkan phishing atau penipuan. Ketika ini terjadi, mengetahui cara melacak asal email dapat menyelamatkan Anda dari potensi pencurian. Pelajari cara melacak email d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com