whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Komputer yang Tidak Akan Menemukan Keyboard

Jika Anda kesulitan membuat komputer Anda mengenali papan ketik Anda, mudah untuk merasa frustrasi. Namun, jika komputer menyala seperti biasa, masalahnya kemungkinan besar terletak pada driver komputer, yang merupakan program kecil yang memungkinkan komputer Anda berinteraksi dengan periferal, seperti keyboard. Untungnya, proses mengunduh driver baru cukup sederhana.

Langkah 1
Buka menu Start dan buka tab "Accessories". Di bawah "Aksesibilitas" Anda akan menemukan "Keyboard Di Layar." Pilih opsi ini untuk menarik keyboard di layar Anda yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan teks hingga keyboard Anda diperbaiki.

Langkah 2
Navigasikan ke Control Panel lalu temukan ikon "Hardware and Sound" . Klik dua kali, lalu pilih "Keyboard" dari utilitas.

Langkah 3
Klik pada tab "Perangkat Keras" dan kemudian klik dua kali pada keyboard Anda di profil perangkat keras.

Langkah 4
Pilih tab "Driver" dan kemudian pilih "Update driver." Jika Anda terhubung ke Internet, sebuah jendela akan muncul memulai proses. Jika Anda tidak terhubung, jendela lain akan muncul meminta Anda untuk terhubung sebelum melanjutkan.
Ikuti petunjuk untuk menginstal driver terbaru. Kemudian cabut keyboard, pasang kembali, dan nyalakan kembali komputer.

Tip
Pastikan koneksi keyboard ke komputer aman. Terkadang masalah ini dapat diselesaikan hanya dengan mendorong koneksi yang longgar.

Peringatan

  • Jika komputer masih tidak mengenali keyboard, peralatan mungkin sudah ketinggalan zaman. Periksa dengan produsen keyboard Anda untuk melihat apakah model yang Anda miliki masih didukung oleh OS Anda saat ini.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309400.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

      Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

    • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

      Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

    • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

      Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com