whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Adobe Camera Raw Dengan CS2

Plugin Camera Raw untuk Adobe Photoshop CS2 memungkinkan pengguna Photoshop untuk membaca dan mengedit file RAW dari berbagai kamera digital. File RAW adalah file gambar paling benar yang diambil kamera, menampilkan warna, kecerahan, dan ketajaman persis seperti yang ditangkap, tidak seperti file gambar JPG, yang memampatkan gambar agar masuk ke dalam wadah JPG, membatasi warna dalam proses. Dengan bekerja dengan foto dalam mode RAW, rentang penuh warna foto tersedia untuk manipulasi di Photoshop.

Langkah 1
Unduh versi Camera Raw terbaru untuk versi Anda dari Adobe Photoshop. Situs web Adobe memiliki unduhan gratis Camera Raw untuk komputer Windows dan Mac (lihat Sumberdaya.) Instal Camera Raw ke komputer Anda dan secara otomatis terintegrasi ke dalam Photoshop.

Langkah 2
Buka Adobe Photoshop CS2 di komputer dan pergi ke Adobe Bridge dengan mengklik folder di tombol "Go to Bridge" di sudut kanan atas layar Photoshop. Arahkan ke folder pada hard drive komputer Anda tempat file Raw yang ingin Anda proses disimpan.

Langkah 3
Klik kanan pada file foto Raw yang ingin Anda buka dan pilih "Buka di Camera Raw" pilihan dari menu yang muncul Untuk menambahkan beberapa gambar dari folder, tekan tombol "Shift" dan klik pada setiap foto yang ingin Anda buka untuk menyorot semuanya, lalu klik kanan pada salah satu foto yang disorot dan klik "Open in Camera Raw."

Langkah 4
Pilih foto mana yang terbuka di jendela utama Camera Raw dengan mengklik thumbnail foto di panel sebelah kiri. Foto mana pun yang disorot dalam tampilan panel kiri di jendela utama dan aktif untuk diedit.

Langkah 5
Coba sesuaikan foto Mentah Anda terlebih dahulu dengan mencentang kotak "Auto" di sebelah "Exposure," " Bayangan, "" Kecerahan, "" Kontras "dan" Saturasi "di tab" Sesuaikan "pada kotak Pengaturan di sebelah kanan layar. Fitur penyesuaian otomatis Camera Raw mencoba menyesuaikan pengaturan foto Anda berdasarkan penyesuaian yang diperlukan foto.

Langkah 6
Gunakan bilah geser di bawah judul penyesuaian untuk mengubah pengaturan jika foto tidak muncul seperti yang Anda inginkan setelah penyesuaian otomatis. Cukup klik pada kotak centang lagi untuk mematikan fitur "Otomatis" dan geser penanda di sepanjang slider untuk menyesuaikan "Paparan," "Bayangan," "Kecerahan," "Kontras" dan "Saturasi" secara manual.
Simpan penyesuaian yang telah Anda buat pada gambar dengan masuk ke menu "File" dan memilih "Simpan." Jika Anda tidak ingin mengubah file Raw asli, pilih "Save As" dan masukkan nama file untuk versi baru foto.

Kiat
Tab tambahan di Camera Raw menyediakan alat untuk membuat perubahan tambahan. Tab "Sesuaikan" adalah satu-satunya tab penting untuk keperluan koreksi foto.

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Photoshop CS2
  • File mentah


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309346.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

      Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

    • Cara Mengembalikan Foto Dengan Wajah Kabur

      Wajah buram di foto Anda dapat disebabkan oleh beberapa hal, termasuk fokus kamera yang buruk, kamera yang goyah, atau gerakan kabur (subjek bergerak). Dengan program desain grafis dan manipulasi foto seperti Adobe Photoshop, Corels Paint Shop Pro, Picasa Google atau GIMP open-source, Anda dapat

    • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

      Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com