whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"Webroot Antivirus Spyware Vs.", 3, [[McAfee

Tidak peduli seberapa terkenal merek antivirus, efektivitas program perangkat lunak keamanan dapat berubah dari tahun ke tahun. Pertimbangkan opsi dukungan teknis, kemampuan untuk memperbaiki infeksi, kemampuan untuk mencegah infeksi, serta harga sebelum membuat pilihan antivirus. McAfee dan Webroot sama-sama menyediakan langganan perangkat lunak antivirus untuk program antivirus 2013.


Dukungan
McAfee dan Webroot sama-sama menyediakan beberapa saluran dukungan teknis bagi pelanggan antivirus. Kedua perusahaan memberikan pelanggan mereka akses ke sumber daya online, termasuk FAQ dan basis pengetahuan. Mereka juga menawarkan dukungan teknis email dan telepon. Selain dukungan komprehensif, McAfee juga menawarkan kemampuan obrolan online langsung, serta "Teknisi Virtual McAfee." Teknisi virtual sebenarnya adalah program sederhana yang dapat mendiagnosis masalah pada komputer Anda dan membantu memandu Anda melalui berbagai kemungkinan perbaikan. Webroot menggabungkan beberapa opsi dukungan yang menarik bagi pelanggan juga, termasuk kemampuan untuk tweet pertanyaan atau masalah. Situs web Webroot juga menawarkan banyak video berbeda yang memandu pelanggan melalui proses instalasi dan tugas konfigurasi dan konfigurasi umum lainnya.

Perbaikan
Menurut TopTenReviews.com, rata-rata perangkat lunak antivirus dapat memperbaiki sekitar 74 persen dari infeksi malware yang menyerang komputer. Webroot SecureAnywhere Antivirus 2013 berhasil mencetak 83 persen dalam kategori ini, jauh di atas rata-rata; namun, [McAfee Antivirus] (https://itstillworks.com/mcafee-antivirus-6617006.html) Plus 2013 tercatat 42 persen dalam kategori ini.

Perlindungan
Perlindungan antivirus aktif membantu memastikan sistem Anda tidak terinfeksi. Basis data definisi virus dan pembaruan program membantu menjaga agar perangkat lunak antivirus Anda tetap mutakhir agar sistem Anda terlindung dari ancaman terbaru. Menurut TopTenReviews.com, rata-rata perangkat lunak antivirus dapat melindungi komputer Anda dari sekitar 81 persen infeksi malware yang mencoba menginfeksi komputer. Sementara McAfee Antivirus Plus 2013 mencetak 58 persen dalam kategori ini, Webroot SecureAnywhere Antivirus 2013 adalah 83 persen efektif dalam melindungi sistem komputer uji.

Biaya
McAfee AntiVirus Plus 2013 dan produk Webroot SecureAnywhere Antivirus 2013 tersedia online dan di toko perangkat lunak komputer ritel. Pada awal 2013, McAfee AntiVirus Plus 2013 menjual secara online dengan harga sekitar $ 25 dan Webroot SecureAnywhere Antivirus 2013 menjual secara online dengan harga sekitar $ 20. TopTenReviews.com peringkat Webroot SecureAnywhere Antivirus No. 13 pada daftar 2013 perangkat lunak antivirus terbaik, sementara McAfee AntiVirus Plus 2013 peringkat No. 16. Anda tidak hanya dapat menghemat sekitar $ 5 dengan membeli Webroot SecureAnywhere, tetapi Anda juga akan menerima perlindungan lebih lanjut dan memperbaiki fungsionalitas melalui McAfee Antivirus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309247.html

Perangkat lunak
  • "Norton vs. AVG Antivirus

    , 3, [[ Memutuskan antara solusi antivirus AVG dan Norton benar-benar perbandingan tiga arah, dengan edisi gratis AVG tampil sangat baik dibandingkan versi berbayarnya dan paket keamanan Internet komersial Norton. Setiap produk memiliki kelebihan, sehingga pilihan Anda kemungkinan akan tergant

  • Cara Memulihkan File yang Dihapus oleh McAfee

    Perangkat lunak antivirus sangat penting untuk komputer mana pun. Perangkat lunak jenis ini akan melindungi komputer Anda dari virus yang dapat merusaknya dan akan menjaga perangkat lunak tidak diinstal tanpa izin Anda dan mencuri informasi pribadi Anda. McAfee VirusScan adalah salah satu merek pera

  • Cara Mentransfer McAfee ke Komputer Lain

    Saat mentransfer musik, dokumen, dan foto ke komputer baru, Anda juga harus menginstal ulang perangkat lunak dari komputer lama. Untuk menginstal ulang perangkat lunak keamanan McAfee Anda harus memasukkan disk instalasi yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak awalnya - atau Anda dapat mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com