whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan McAfee Tanpa Menghapusnya

Sementara instalasi McAfee Anda memberikan perlindungan yang memadai terhadap sebagian besar bentuk malware, itu juga dapat mengganggu instalasi program tertentu atau mendeteksi positif palsu terhadap aplikasi yang sudah Anda percayai. Anda dapat secara manual mematikan fitur Pemindaian Waktu Nyata dan Fitur Firewall McAfee daripada menghapus seluruh aplikasi McAfee dari komputer Anda. Saat mematikan McAfee, konfigurasikan fitur Pemindaian dan Firewall Real-Time untuk mengaktifkan kembali setelah waktu yang ditentukan atau dimatikan tanpa batas waktu.

Langkah 1
Tekan "Windows-Q" Masukkan "McAfee" (tanpa tanda kutip) ke dalam kotak pencarian, dan kemudian tekan "Enter" untuk membuka [McAfee AntiVirus] Anda (https://itstillworks.com/mcafee-antivirus-6617006.html) Plus, McAfee Internet Security atau McAfee Instalasi Perlindungan Total.

Langkah 2
Klik “Perlindungan Virus dan Spyware” di jendela utama McAfee. Selanjutnya, klik opsi berlabel "Pemindaian Real-Time," lalu klik "Matikan."

Langkah 3
Gunakan menu pull-down pada kotak pop-up Matikan untuk memilih kerangka waktu - 15 menit, 30 menit, 45 menit atau 60 menit - setelah itu Anda ingin McAfee melanjutkan Pemindaian Real-Time. Jika Anda ingin mematikan Pemindaian Real-Time tanpa batas waktu, pilih "Tidak Pernah". Selanjutnya, klik "Matikan" lagi, dan kemudian klik "Selesai."

Langkah 4
Klik "Web dan Perlindungan Email" pada jendela utama McAfee. Klik opsi berlabel "Firewall," lalu klik "Matikan."
Pilih jangka waktu yang Anda inginkan untuk melanjutkan McAfee Firewall, atau pilih "Tidak pernah" untuk mematikannya tanpa batas. Klik "Matikan" lagi, dan akhirnya klik "Selesai."

Kiat
Untuk mengaktifkan fitur Pemindaian atau Firewall Real-Time secara manual di lain waktu, klik "Perlindungan Virus dan Spyware" atau "Perlindungan Web dan Email," lalu pilih "Aktifkan."

Peringatan

  • Sejak mematikan McAfee membuat komputer Anda rentan terhadap serangan malware berbasis online dan offline, hanya mengunjungi situs web atau mengakses file dan program yang Anda percayai.
  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk McAfee AntiVirus Plus 2014, McAfee Internet Security 2014 dan McAfee Total Protection 2014. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi lain dari produk yang disebutkan di atas.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101312315.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mematikan Pembicara Laptop

      Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

    • Cara Mengaktifkan My McAfee AntiVirus Scan

      Program perangkat lunak McAfee AntiVirus dirancang untuk melindungi komputer di rumah, sekolah atau bisnis. Untuk mengaktifkannya, perangkat lunak McAfee Anda memerlukan kode aktivasi produk yang unik. Aktivasi melindungi penjual dari penggunaan yang tidak sah dan memastikan bahwa produk Anda te

    • Cara Mematikan Microsoft ActiveSync

      Program Microsoft ActiveSync memungkinkan sinkronisasi data antara komputer dan perangkat genggam, seperti ponsel pintar. Program ActiveSync bekerja dengan sistem operasi Windows XP - sistem operasi Vista dan Windows 7 menggunakan Windows Mobile Device Center untuk sinkronisasi. Jika Anda mengalami

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com