whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Dapatkah saya menambahkan orang lain ke akun PayPal saya?

Apakah Anda menggunakan akun PayPal untuk melakukan pembelian online, berbelanja atau menjual di eBay, atau hanya untuk melindungi detail akun keuangan Anda dari orang-orang yang dengannya Anda berbisnis, Anda mungkin ingin berbagi akun dengan orang lain. PayPal memungkinkan hal ini dalam keadaan tertentu untuk orang-orang dengan siapa Anda memiliki jenis hubungan tertentu. Beberapa situasi ini memungkinkan Anda untuk menentukan berapa banyak akses yang Anda berikan kepada orang-orang yang Anda sertakan di akun Anda.

Akun Siswa
Secara teknis, akun Siswa yang Anda buka untuk anak kecil Anda tidak menambahkannya ke akun Anda, tetapi hanya orang dewasa dengan akun PayPal yang dapat membuka akun Siswa, dan jika anak Anda menyalahgunakannya, Anda harus melakukan transaksi yang baik. Akun siswa ditautkan ke akun orang tua dan memberi Anda kontrol pembelian, akses tertaut, dan peringatan tentang pengeluaran besar atau saldo rendah. Anda dapat membuka sebanyak empat akun Siswa pada satu akun PayPal dewasa dengan rekening bank yang dikonfirmasi.

Akun Bisnis
Pemilik bisnis yang melakukan aktivitas pedagang mereka dengan nama bisnis alih-alih identitas pribadi yang dapat memilih. akun Bisnis PayPal, yang mencakup kemampuan untuk menyediakan akses akun terbatas hingga 200 karyawan yang perlu melakukan transaksi atau pengembalian uang. Karyawan ini dapat memproses pembayaran dari rekening bank pelanggan, kartu debit dan kredit. Jika Anda menambahkan pembaca kartu PayPal Here gratis untuk memproses pembelian berbasis kartu pada smartphone, hingga 20 karyawan dapat menggunakan teknologi ini untuk melakukan pembayaran, baik di lokasi terpencil atau di seluruh lokasi utama Anda.

Kartu Debit PayPal
Setelah Anda meningkatkan akun Pribadi Anda ke akun Premier, Anda dapat meminta kartu debit PayPal, yang dapat Anda gunakan di toko atau di situs web pedagang. Anda juga dapat meminta kartu tambahan untuk pemegang kartu sekunder, seperti pasangan atau orang penting lainnya. Karena kartu melekat pada akun PayPal Anda, Anda bertanggung jawab penuh atas segala biaya yang dilakukan oleh pemegang kartu sekunder, seperti halnya Anda telah melakukan pembelian ini sendiri. Itu juga berarti bahwa Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa pemegang kartu mengikuti aturan PayPal. Jika transaksinya ternyata melibatkan barang atau aktivitas yang dilarang, akun Anda mungkin akan dibatasi.

Pengguna yang Sah
Seiring dengan menambahkan pemegang kartu sekunder, Anda juga dapat mengotorisasi orang lain untuk menggunakan kartu debit Anda di orang di toko ritel atau nomor pengenal dan detailnya untuk melakukan pembelian online. Tidak seperti pemegang kartu tambahan, individu yang berwenang ini tidak menjadi tambahan permanen ke akun Anda, tetapi Anda tetap bertanggung jawab penuh atas biaya yang terkait dengan pembeliannya. Seperti halnya pemegang kartu sekunder, Anda harus memastikan bahwa siapa pun yang Anda izinkan menggunakan akun PayPal Anda mengikuti kebijakan PayPal tentang aktivitas pembelian yang dapat diterima.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309142.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

    PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

  • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

    Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

  • Cara Menambahkan Ponsel Lain ke Akun Wireless Verizon Anda

    Verizon Wireless adalah salah satu penyedia ponsel terbesar di dunia. Akun Verizon Wireless memungkinkan pelanggan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga di seluruh dunia dengan harga yang kompetitif. Verizon Wireless menggunakan satu telepon sebagai pemegang akun utama tetapi telepon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com