whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Saluran TV Web Online Gratis

Jika Anda ingin melakukan streaming konten video di Internet, buat saluran TV Web tempat Anda dapat memposting video, lakukan presentasi langsung dan terhubung dengan pemirsa. Ada banyak situs yang menawarkan Anda sejumlah streaming video dan mengunggah secara gratis; jika Anda melebihi jumlah yang ditentukan, Anda mungkin harus membayar uang untuk meningkatkan akun Anda atau membuat akun gratis lain. Sebagian besar saluran TV Web memungkinkan pengguna untuk berlangganan dan mengikuti saluran Anda; mereka juga melacak tayangan video sehingga Anda memiliki gagasan tentang seberapa besar audiens Anda.

USTREAM

Langkah 1
Navigasikan ke USTREAM (lihat Sumber) dan klik "Login /Daftar. "

Langkah 2
Klik" Tidak punya akun? Daftar Sekarang! "

Langkah 3
Masukkan informasi pribadi, kata sandi, dan alamat email Anda. Selesai mengisi bagian yang kosong dan masukkan teks di bagian bawah untuk memverifikasi identitas Anda. Klik "Buat Akun Saya."

Langkah 4
Arahkan kursor ke kanan atas gambar dan klik "Dasbor." Klik "Buat Saluran." Ketik nama dan klik "Buat."
Edit kategori, tag, gambar, dan deskripsi Anda untuk membantu pengguna menemukan saluran Anda. Klik "Simpan" ketika Anda selesai meluncurkan saluran Anda.

Vokle

Langkah 1
Navigasikan ke Vokle (lihat Sumber) dan klik "Masuk atau mendaftar." Klik "Daftar dengan Vokle."

Langkah 2
Masukkan nama depan, nama belakang, alamat email, dan kata sandi untuk akun Vokle Anda. Klik "Daftar."

Langkah 3
Arahkan kursor ke nama Anda di bagian atas halaman dan klik "Pengaturan Saya." Sesuaikan pengaturan lokasi dan gambar profil Anda, lalu klik "Perbarui."
Klik "Go Live" untuk membuat webcast. Masukkan judul Anda, deskripsi acara Anda, dan kategorinya. "Go Live Now!"", 3, [[untuk mulai merekam.

Livestream

Langkah 1
Navigasikan ke Livestream (lihat Sumber) dan klik "akun email Anda." Ketikkan alamat email Anda dan klik "Buat Akun."

Langkah 2
Buka akun email yang Anda gunakan untuk mendaftar dan klik tautan di email Livestream untuk membuat akun Anda. Masukkan nama dan kata sandi Anda untuk Livestream, dan kemudian klik "Buat Akun."

Langkah 3
Klik "Posting."

Langkah 4
Ketikkan nama saluran dan klik "Lanjutkan." Setel waktu mulai dan berakhir, lalu klik "Lanjutkan" lagi.

Langkah 5
Klik "Unduh" untuk mengunduh klien Livestream Desktop. Klik file yang diunduh dan ikuti petunjuk untuk menginstal dan meluncurkan klien Desktop Livestream.

Langkah 6
Masukkan alamat email dan kata sandi Livestream Anda. Klik "Login."
Klik "Go Live." Ketikkan nama untuk aliran Anda dan klik "Mulai."

Kiat
Anda harus memverifikasi email Anda untuk membuka kunci semua fitur saluran TV Web gratis Anda.
Livestream menawarkan lebih banyak fitur untuk saluran TV Web Anda jika Anda menggunakan streaming langsung dengan klien desktopnya. USTREAM dan Vokle memungkinkan Anda mulai streaming langsung dari situs, tetapi menawarkan lebih sedikit fitur untuk mengedit siaran Anda. Anda dapat menyimpan video untuk dibagikan kapan saja di masing-masing dari tiga situs. Baik Livestream dan USTREAM memungkinkan Anda memposting video langsung dari perangkat seluler.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309124.html

Perangkat lunak
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Membuat Situs Web Game Gratis

    Internet adalah alat yang berguna untuk penelitian dan pekerjaan. Ini juga bisa menjadi taman bermain terbaik, dengan sesuatu untuk menghibur Anda 24 jam sehari. Salah satu hiburan online yang paling populer adalah bermain game, dan Internet memiliki bagian yang adil dari situs web yang ditujuka

  • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

    AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com