whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Avira Punya Perlindungan Malware?

Perlindungan yang diberikan oleh Avira bervariasi tergantung pada versi Avira. Malware adalah kategori luas perangkat lunak berbahaya yang mengganggu sistem Anda - jadi virus adalah malware, bersama dengan rootkit, spyware, dan ancaman phishing. Versi gratis dari Avira menawarkan perlindungan dasar terhadap virus tetapi tidak ada keamanan canggih untuk ancaman Web dan malware lainnya.

Avira Antivirus Gratis
Anti-virus dasar Avira gratis memberikan perlindungan dari virus, Trojans , rootkit dan cacing. Ini adalah jenis perlindungan malware yang paling dasar, tetapi ini akan menangkal sebagian besar masalah yang akan Anda hadapi online. Anti-virus gratis tidak menawarkan perlindungan apa pun terhadap ancaman Internet aktif, hanya ancaman yang sudah menginfeksi sistem Anda.

Avira Antivirus Premium
Jika Anda meningkatkan ke Avira Antivirus premium, Anda mendapatkan tambahan perlindungan dari situs web yang dirancang khusus untuk menginfeksi Anda dengan malware. Tidak hanya menghentikan situs web berbahaya dari memuat, tetapi juga memblokir situs web mana pun dari pelacakan aktivitas Anda di Internet. Ia juga menggunakan pembaruan waktu-nyata untuk mengevaluasi ancaman baru pada sistem Anda.

Keamanan Internet Avira - Keamanan Internet menawarkan semua perlindungan yang sama dengan Antivirus Premium, serta menambahkan langkah-langkah keamanan terkait Internet tambahan. Selain kontrol orang tua, Internet Security menawarkan perlindungan di jejaring sosial dan melindungi terhadap penipuan email. Ini juga memberikan beberapa perlindungan ekstra ketika digunakan pada jaringan Wi-Fi publik.

Avira Internet Security Plus - Internet Security Plus menawarkan semua perlindungan malware yang sama seperti perangkat lunak Internet Security biasa. Bahkan, penambahan ke Plus adalah untuk membantu memuat di komputer Anda. Plus menghapus file lama dan membantu mempercepat komputer Anda sambil tetap memberikan perlindungan sekuat mungkin terhadap malware.

Penafian
Artikel ini mengacu pada versi perangkat lunak yang tersedia pada Februari 2013. Informasi dapat beragam dengan versi lain .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309038.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Kalkulator Grafik?

    Pendahuluan Kalkulator grafik diperlukan untuk berbagai jenis matematika. Tidak hanya melakukan matematika jauh lebih cepat daripada hampir semua orang, tetapi juga mampu melakukan fungsi matematika yang tidak dapat dihitung oleh siapa pun karena jumlahnya terlalu besar atau kecil. Kalkulator grafi

  • Cara Nonaktifkan Perlindungan Malware Google

    Google Chrome adalah browser Web yang banyak digunakan. Ini pertama kali dirilis sebagai versi beta pada 2008, dan pada tahun yang sama versi stabil dirilis untuk penggunaan umum. Google memiliki pengaturan privasi default tertentu di browser, seperti phishing dan perlindungan malware, tetapi ji

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com