whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi ZIP ke IPA

Jika Anda memiliki file IPA yang dikompres menggunakan format ZIP di komputer Anda, Anda dapat mendekompresnya dan mendapatkan file IPA asli. Apple iPod Touch, iPhone dan iPad menjalankan sistem operasi iOS, dan aplikasi serta game yang berjalan pada perangkat ini memiliki ekstensi IPA. Seseorang mungkin telah memampatkan file IPA yang didukung dari perangkat iOS Anda di komputer Anda. Jika Anda telah menghapus file IPA ini dari perangkat iOS Anda, dan file itu tidak lagi tersedia untuk diunduh lagi dari iTunes Store Apple, Anda harus mendekompres file tersebut dari file ZIP sebelum Anda dapat mengembalikannya ke perangkat Anda menggunakan aplikasi iTunes Apple .

Langkah 1
Luncurkan browser Web di komputer Anda dan navigasikan ke situs web pengembang perangkat lunak yang menyediakan aplikasi unzipping, seperti 7-Zip, IZARC atau WinZip.

Langkah 2
Unduh aplikasi unzipping dan instal di komputer Anda.

Langkah 3
Luncurkan aplikasi unzip dan klik perintah "Open" dari menu aplikasi, lalu navigasikan ke folder di komputer Anda yang berisi file ZIP.

Langkah 4
Klik nama file IPA untuk memilihnya, lalu klik "Buka." Beberapa aplikasi unzip juga memungkinkan Anda untuk menyeret file zip langsung ke jendela aplikasi dari folder di komputer Anda.
Klik tombol perintah untuk membuka zip file ZIP. File IPA muncul di folder yang sama dengan yang berisi file ZIP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308284.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com