whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Add-On Kelas SharePoint OpenDocuments?

Perangkat lunak yang bekerja sama dengan Microsoft Office SharePoint memberi banyak pengguna akses ke dokumen dan file bersama yang disimpan di server. Program OpenDocuments Class add-on ini memungkinkan pengguna membuat atau mengedit dokumen dari templat yang tersimpan di server SharePoint, menghemat waktu dan upaya membuat dan memformat setiap dokumen baru dari awal.

Tentang SharePoint
SharePoint adalah aplikasi perusahaan berbasis server yang digunakan untuk manajemen dokumen, manajemen konten Web, dan manajemen hubungan pelanggan. Sebagai bagian dari rangkaian produktivitas Microsoft Office, SharePoint terintegrasi dengan program Office lainnya, termasuk Microsoft Word, Microsoft Excel dan program database Microsoft Access. Dengan SharePoint, individu-individu bekerja bersama sebagai sebuah tim dengan mengakses, mengedit, dan memperbarui dokumen bersama. Setiap pengguna mengakses situs SharePoint melalui browser Web di komputernya.

Fungsi OpenDocuments
Add-on Kelas SharePoint OpenDocuments berfungsi di latar belakang pada browser Web, dan sebagian besar pengguna mengakses fungsi ini tanpa mengetahui bahwa sedang berjalan. Setiap kali Anda menggunakan SharePoint untuk membuka dokumen templat baru, atau mengakses dokumen yang sudah ada berdasarkan templat, seperti file Microsoft Word atau spreadsheet atau buku kerja Microsoft Excel, SharePoint meluncurkan add-on Kelas OpenDocuments di browser Web Anda.

Masalah Tambahan - Microsoft melaporkan bahwa beberapa pengguna menemukan pesan kesalahan tambahan Kelas OpenDocuments ketika mencoba membuat atau mengedit dokumen di situs SharePoint. Kesalahan terjadi setelah pembaruan browser Web atau peningkatan sistem operasi komputer, jika add-on SharePoint Open Class tidak diaktifkan secara default di versi baru browser. Sampai Anda menyelesaikan masalah add-on browser, Anda tidak akan dapat membuat dan mengedit dokumen di SharePoint.

Mengatasi Masalah Pengaya
Mengatasi masalah dan memperbaiki kesalahan add-on Kelas OpenDocuments dengan tweaking pengaturan browser Web Anda. Di Edge atau Internet Explorer, buka menu Tools dan pilih utilitas ** Manage Add-Ons **. Aktifkan opsi SharePoint OpenDocuments Class dan juga aktifkan plugin atau tambahan Microsoft Office.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308230.html

Perangkat lunak
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Apa Definisi Grafik Vektor?

    Dalam grafik vektor, bentuk, garis, kurva, dan titik digunakan untuk mewakili atau membuat gambar dalam grafik komputer. Membuat grafik vektor di lingkungan saat ini mirip dengan belajar menggunakan program pengolah kata. Garis-garis dan titik-titik grafik vektor memungkinkan banyak fleksibilita

  • Apa itu Vfs Ekstensi File?

    VFS adalah kependekan dari sistem file virtual, ekstensi yang digunakan dengan jenis format file yang menciptakan lapisan abstrak untuk bekerja dengan file, paling umum digunakan dengan GnomeVFS dan file Nautilus manager. Fungsi File VFS digunakan untuk memfasilitasi penggunaan file antara berba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com