whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengunduh Desain Bordir untuk Husqvarna Viking Topaz 20 Menggunakan Windows 7

Desainer Husqvarna Viking Topaz 20 menggunakan file desain bordir untuk secara otomatis menjahit sulaman ke kreasi Anda. Anda dapat mengunduh lebih banyak desain bordiran dari Web dan menempatkannya di stik USB bordir Designer Topaz 20. Viking Topaz mendukung desain bordir dalam format VP3, yang dapat Anda ekstrak dari file ZIP desain menggunakan dukungan file ZIP bawaan Windows 7. Husqvarna Viking menyediakan beberapa desain bordir gratis dan menawarkan desain tambahan untuk dijual.

Langkah 1
Buka halaman Koleksi Bordir di situs web resmi Husqvarna Viking. Klik tautan Desain Bulanan Gratis atau Lebih Banyak Desain Gratis di bilah sisi untuk melihat desain bordir gratis. Anda juga dapat menggunakan situs web myembroideries.com Husqvarna Viking untuk membeli desain bordir yang dapat diunduh.

Langkah 2
Klik tautan Unduh di halaman desain bordir dan simpan file ZIP ke folder di komputer Anda, seperti desktop Anda.

Langkah 3
Temukan file ZIP yang diunduh di komputer Anda dan klik dua kali untuk melihat isinya.

Langkah 4
Seret dan jatuhkan file VP3 dari arsip ZIP ke desktop Anda atau lokasi lain di komputer Anda.

Langkah 5
Lepaskan stik sulam USB dari slot di sebelah kanan papan tombol Desainer Topaz 20 Anda dan masukkan ke port USB di komputer Anda. komputer.

Langkah 6
Klik kanan file VP3 yang diekstraksi, arahkan ke Kirim Ke dan pilih stik bordir USB Anda dari menu. Opsi Kirim Ke tidak akan muncul jika Anda mengklik kanan file VP3 saat masih di dalam arsip ZIP.

Langkah 7
Klik ikon Safely Remove Hardware di baki sistem di bagian bawah sudut kanan layar Anda dan klik opsi Keluarkan untuk stik bordir USB Anda setelah dialog progres file hilang.

Langkah 8
Cabut stik stik bordir USB dari komputer Anda dan masukkan ke USB Designer Topaz 20 Anda slot.
Nyalakan Topaz 20, gulir ke bawah melalui daftar file desain bordir pada tongkat bordir USB, sorot desain bordir yang Anda unduh dan klik "OK" untuk memuatnya.

Kiat
Anda dapat mengunduh file desain bordir dari disk ke stik bordir USB Anda dengan cara yang sama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308175.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

  • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

    Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com