whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi PDF ke Biner

Mengonversi dokumen PDF ke format yang dapat dieksekusi memungkinkan Anda berbagi konten file dengan audiens yang lebih luas. Karena pemirsa PDF tidak harus diinstal pada setiap komputer, format tersebut memastikan pengguna dapat melihat file yang dimaksud terlepas dari fitur sistem saat ini. Selain itu, ini sangat nyaman untuk komputer dengan kapasitas hard disk terbatas dan /atau pengguna dengan pengetahuan komputasi terbatas.

Langkah 1
Unduh salah satu dari beberapa utilitas pihak ketiga yang terutama dirancang untuk mengonversi PDF ke biner. Contoh penting termasuk Apinsoft PDF ke EXE Converter, PDF2EXE dan Vaysoft PDF to EXE Converter.

Langkah 2
Instal aplikasi dengan mengikuti pengaturan instruksi yang diperlukan. Ini termasuk pemilihan folder instalasi default dan fitur spesifik program lainnya.

Langkah 3
Luncurkan aplikasi yang terinstal. Klik fungsi atau perintah utama untuk menambahkan file PDF yang dimaksud. Ini biasanya dicapai melalui menu “File” program atau melalui tombol “Add Files” atau tombol yang setara.

Langkah 4
Jelajahi file PDF menggunakan layar dialog berikutnya, kemudian klik dua kali untuk mengimpor itu ke dalam aplikasi.
Konversi file ke format biner. Bergantung pada aplikasi, buka menu "File", diikuti oleh "Save As" atau klik "Convert" melalui antarmuka pengguna utama. Selain itu, tetapkan lokasi tujuan atau output. Opsi ini tersedia saat mengklik "Simpan Sebagai" atau sebelum mengklik "Konversi," tergantung pada desain antarmuka program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308104.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

    PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

  • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

    Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

  • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

    Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com