whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengeluarkan Suara Dari Suara Latar Belakang Menggunakan Audacity

Audacity adalah program pengeditan suara sumber terbuka gratis yang biasa digunakan oleh podcaster dan musisi. Jika Anda memiliki rekaman suara yang diliputi oleh kebisingan latar belakang, Anda mungkin dapat menyaring suara di sekitarnya dengan menggunakan alat Penghilang Kebisingan Audacity. Keberhasilan keseluruhan dari proses ini ditentukan tidak hanya oleh kualitas rekaman Anda, tetapi oleh kemampuan Anda untuk menentukan suara yang benar untuk dihapus Audacity. Menggunakan metode ini untuk mengambil suara dapat membutuhkan banyak latihan dan kesabaran.

Langkah 1
Luncurkan Audacity dan buka rekaman. Pilih bagian trek yang hanya memiliki kebisingan latar belakang dan tidak ada suara. Bagian yang dipilih harus terdiri tidak lebih dari jeda singkat dalam percakapan, dan penting bahwa tidak ada suara yang dipilih.

Langkah 2
Buka menu "Efek" dan pilih "Penghilang Noise." Klik tombol "Dapatkan Profil". Ini menggunakan bagian yang dipilih untuk menentukan jenis suara apa yang harus dihapus Audacity.

Langkah 3
Pilih bagian trek dari mana Anda ingin memfilter suara latar. Jika Anda ingin memfilter seluruh trek, pilih seluruh trek dengan menekan "Ctrl" dan "A" secara bersamaan.
Buka menu "Effect" dan pilih "Noise Removal" lagi. Klik tombol "Hapus Kebisingan". Audacity menghapus kebisingan latar belakang yang Anda tetapkan. Bergantung pada panjang trek, proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Kiat
Jika ada banyak suara berbeda yang terdiri dari suara latar belakang, Anda mungkin perlu mengulangi langkah-langkah ini beberapa kali untuk buat semua profil suara yang diperlukan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307999.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

    Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

  • Bagaimana Saya Dapat Melembutkan Latar Belakang Putih Di Komputer Saya?

    Jika komputer Anda hampir membutakan Anda saat Anda menyalakannya atau jika Anda menyipitkan mata ketika melihat desktop Anda, kemungkinan latar belakang putih Anda terlalu keras. Masalahnya mungkin seluruh tampilan terlalu terang atau bahwa latar belakang itu sendiri hanya cerah tidak menyenangkan.

  • Cara Mengunggah Gambar ke Komputer Dari Pemindai

    Pemindai menyediakan cara yang sederhana dan efisien untuk mendigitalkan salinan foto dan gambar hard disk dan mengunggahnya ke hard drive komputer Anda. Memiliki salinan digital berkualitas tinggi dari foto terpenting Anda akan memberikan jaring pengaman jika ada foto Anda yang rusak atau hancur. S

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com