whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Pemindai Brother untuk Menjadi PDF

Memindai dengan alat Brother, seperti printer multifungsi, memungkinkan Anda membuat dokumen dalam sejumlah format digital. Format digital portabel, atau PDF, adalah salah satu format paling umum yang digunakan para profesional untuk mengonversi dokumen kertas ke format yang dapat dengan mudah dilihat di Internet, misalnya. Meskipun printer multifungsi Brother mendukung file PDF, pengaturan defaultnya saat ini mungkin menghasilkan format JPEG, TIFF atau BMP ketika Anda memulai fungsi pemindaian. Akses pengaturan alat Brother Anda dan konfigurasikan kembali untuk menghasilkan dokumen PDF.

Langkah 1
Klik "Mulai" di sudut kiri bawah desktop Anda, jika komputer Anda menggunakan Microsoft Windows. Ketik "ControlCenter" sebagai satu kata di kotak pencarian di bagian bawah menu "Start". Tekan "Enter" untuk membuka aplikasi Brother Control Center.

Langkah 2
Klik tombol "Configuration" di bagian atas jendela "Control Center". Pilih "Pindai." Pilih "File," buka kotak dialog lain yang berjudul "Scan to File Configuration."

Langkah 3
Klik tab "Software Button". "Jenis File." Pilih "PDF."

Langkah 4
Klik tab "Device Button". Sekali lagi, pilih "PDF" dari menu tarik-turun "File Type".
Klik tombol "OK" di kotak dialog untuk menyelesaikan proses membuat pemindai merender dokumen dalam format PDF. Saat Anda siap untuk memindai, letakkan dokumen di pemasok alat Brother atau di ranjang rata. Jika Anda mengoperasikan pemindai dari komputer Anda, klik "Pindai," lalu "File" di jendela "Control Center". Atau, klik tombol "Pindai" pada keypad printer. File secara otomatis dinamai dan disimpan ke hard drive Anda.

Kiat
Perhatikan atau ubah folder tujuan untuk dokumen PDF di kotak dialog "Scan to File Configuraton".
Kunjungi situs web Pusat Solusi Brother untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi Pusat Kontrol. Pembaruan ini juga dapat mengatasi masalah dengan pemindaian ke PDF, termasuk file yang terlalu besar.
Unduh manual pengguna untuk mesin Brother spesifik Anda untuk menemukan instruksi lebih detail.
Pengguna Apple Mac dapat mengakses Pusat Kontrol dengan mengeklik opsi ikuti secara berurutan: "Macintosh HD," "Library," "Printers," "Brother," "Utilities," "ControlCenter" dan "ControlCenter.app." Klik ikon "ControlCenter" pada Baki Tugas dan pilih "Buka."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307983.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Brother MFC Scanner

    Sebelum Anda dapat menggunakan pemindai di perangkat multifungsi Brother MFC Anda, Anda harus menginstalnya. Setelah Anda menghubungkan perangkat ke komputer Anda, instalasi pada dasarnya adalah proses otomatis di mana sebagian besar pekerjaan dilakukan di belakang layar oleh komputer Anda. Jika And

  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

    Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com