whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekspor PPTX ke MOV

PowerPoint 2007 memungkinkan Anda membuat presentasi yang diputar secara otomatis, menggunakan efek khusus dan menampilkan teks, gambar, dan video. Meskipun program ini menawarkan banyak fitur untuk membuat presentasi, ia tidak menawarkan metode untuk membuat file video MOV untuk dibagikan melalui email atau mengunggah ke Web. Jika Anda ingin mengonversi file presentasi PPTX Anda menjadi file MOV, Anda dapat melakukannya dengan program konverter PowerPoint-ke-video.

Mempersiapkan File PPTX

Langkah 1
Buka presentasi pertunjukan slide dalam PowerPoint. Klik slide pertama di bawah "Slide."

Langkah 2
Klik tab "Animasi". " jika kotak itu berisi tanda centang.

Langkah 3
Klik kotak centang "Otomatis Setelah" untuk mengaktifkan transisi slide otomatis. Tetapkan waktu pemutaran slide dengan mengetik atau mengeklik panah di kotak teks "Otomatis Setelah".

Langkah 4
Atur slide yang tersisa untuk diputar secara otomatis.
Klik tombol "MS Office" dan pilih "Save As" untuk menyimpan presentasi.

Konversi PPTX ke MOV

Langkah 1
Buka file PPTX dalam program konverter PowerPoint-ke-video. Perintah tombol atau menu mungkin berlabel buka, tambah atau impor.

Langkah 2
Pilih opsi yang mengonversi file PPTX ke file video.

Langkah 3 - Tetapkan kualitas video dan audio, jika opsi tersebut tersedia. Pengaturan yang lebih baik menghasilkan video dan audio berkualitas lebih tinggi, tetapi file akan lebih besar.

Langkah 4
Atur format video ke MOV.

Langkah 5
Pilih lokasi di hard drive tempat Anda ingin menyimpan file MOV.
Klik tombol yang sesuai untuk mengonversi file PPTX ke file MOV. Tombol mungkin berlabel konversi, simpan, mulai, atau ekspor.

Kiat
Jika presentasi Anda menyertakan klip video, animasi objek, atau transisi khusus, atur agar dijalankan secara otomatis sebelum mengonversi presentasi Anda ke file MOV.
Jika Anda tidak memiliki konverter Powerpoint-to-video, gunakan perangkat lunak perekaman layar untuk menangkap presentasi saat diputar.

Item yang Anda perlukan

  • Program konverter PowerPoint-ke-video


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307982.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

      Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

    • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

      File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

    • Cara Memasang File SYS

      File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com