whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat File Pribadi atau Rahasia di Drop Box

Dropbox adalah sistem penyimpanan dan berbagi online. Ketika Anda menginstal Dropbox, itu menciptakan folder "Publik" dan "Foto" di komputer Anda. File di dalam kedua folder ini bersifat publik. Jika Anda ingin membuat file pribadi untuk semua orang kecuali Anda, Anda harus membuat folder baru. File-file itu akan dapat diakses di sistem manajemen Dropbox online Anda, tetapi pengguna lain tidak akan dapat mengunduhnya.

Langkah 1
Buka menu Mulai, dan pilih "Komputer." Buka hard drive primer Anda, dan klik "Pengguna."

Langkah 2
Klik pada nama pengguna Anda, lalu klik "Dropbox." Di dalam Anda akan melihat dua folder: Publik dan Foto.

Langkah 3
Klik kanan latar folder, dan pilih "Baru," lalu "Folder." Beri nama folder "Pribadi."
Seret dan letakkan file yang ingin Anda jaga tetap pribadi ke dalam folder "Pribadi". File-file ini sekarang dapat diakses oleh Anda di akun Dropbox online Anda, tetapi pengguna lain tidak akan dapat melihat atau mengunduhnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307763.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web

    Cara Membuat File Dapat Diunduh Dari Situs Web. Anda dapat memungkinkan pengunjung situs web Anda mengunduh file audio, gambar, dokumen, dan jenis file lainnya. Dengan menggunakan alat zip atau pembuatan PDF dan sedikit pengeditan HTML, mudah untuk membuat file dapat diunduh dari situs web Anda.

  • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

    Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com