whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Secara Otomatis Bentuk Visio Dari Excel

Salah satu fitur kuat dari program-program di Microsoft Office suite adalah kemampuan kolaboratif mereka. Karena itu, Anda dapat dengan mudah membuat sesuatu di satu program dan mengekspornya ke yang lain. Salah satu contohnya adalah dengan menggunakan program lembar bentang Excel untuk membuat bentuk untuk digunakan dalam Visio. Yang harus Anda lakukan adalah membuat spreadsheet Anda, masukkan data Anda di Excel dan kemudian gunakan Panduan Bagan Organisasi di Visio untuk secara otomatis membuat bentuk berdasarkan data dalam spreadsheet Excel.

Langkah 1
Buka Microsoft Excel. Mulai spreadsheet baru dengan mengklik "File," "Baru," "Spreadsheet Kosong" dan kemudian "Buat." Atau, buka spreadsheet yang ada dengan mengklik "File" dan kemudian "Open."

Langkah 2
Navigasikan ke folder file yang menyimpan spreadsheet yang ingin Anda buka. Klik file spreadsheet dan kemudian klik "Buka."

Langkah 3
Siapkan data Anda, jika Anda membuat spreadsheet baru. Ketik header di baris pertama spreadsheet untuk setiap kolom. Masukkan data yang diperlukan di baris sebelumnya.

Langkah 4
Klik "File" dan kemudian "Simpan" untuk menyimpan spreadsheet Anda.

Langkah 5 - Buka Microsoft Visio. Klik pada "File" dan kemudian "Baru." Klik pada kategori "Bisnis" dan kemudian klik "Wizard Bagan Organisasi."

Langkah 6
Klik opsi untuk "Pilih data dari sumber yang ada" dan kemudian klik pada "Selanjutnya." Klik opsi untuk mengekspor data dari file Excel dan kemudian klik "Selanjutnya." Klik "Browse" dan arahkan ke folder yang menyimpan file Excel yang baru saja Anda simpan.
Klik pada file tersebut dan kemudian klik "Next." Periksa untuk melihat apakah panduan memilih header baris yang benar di bidang "Nama" dan "Laporan Ke" dan kemudian klik "Berikutnya." Klik "Next" lagi dan kemudian "Finish." Visio akan diisi dengan bentuk berdasarkan data dari file Excel Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307708.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Membuat Template Sertifikat

    Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com