whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

5 Aplikasi Terbaik untuk Membersihkan Komputer Anda

Membersihkan komputer Anda secara teratur memperpanjang umurnya dan mengurangi iritasi dan biaya karena harus menyewa orang lain untuk merawat mesin. Banyak "antivirus" dan program pengoptimalan tersedia. Bahkan, ada begitu banyak sehingga seringkali menjadi tugas yang menakutkan untuk memilih mana yang dapat diandalkan, dan mana yang sebenarnya merupakan spyware.

Malwarebytes
Malwarebytes (malwarebytes.org) adalah alat yang akan memindai komputer Anda dari spyware, Trojans, pembajak dan sebagian besar masalah buruk. Anda dapat membeli versi komersial atau hanya menggunakan opsi gratis. Versi gratis menangani sebagian besar masalah, dan Malwarebytes menyediakan uji coba gratis untuk program berbayar mereka. Pengunduhan dan "pemindaian lengkap" secara bersamaan membutuhkan waktu hampir dua jam, tetapi waktu yang hilang sepadan.

CCleaner
CCleaner (piriform.com/ccleaner) adalah salah satu alat gratis terbaik yang Anda bisa "download and use on your PC.", 3, [[Ini membersihkan registri, mengoptimalkan sistem Anda dan melindungi privasi Anda dengan menghapus jejak aktivitas online Anda dan riwayat perambanan. Ini mempercepat komputer Anda dengan membebaskan ruang hard drive yang berharga dan menghilangkan item registri yang menumpuk seiring waktu.

SuperAntiSpyware
SuperAntiSpyware berfungsi seperti Malwarebytes, tetapi mereka sering menangkap dan menghancurkan file yang sedikit berbeda. Digunakan bersamaan, beberapa file spyware bertahan. SuperAntiSpyware mendeteksi spyware, rootkit, Trojan, keylogger, adware, worm, pembajak, dialer, parasit, dan bahkan produk keamanan jahat - program yang buruk itu berpose dan produk anti-spyware.

DeFraggler
Defraggler (piriform. com /defraggler) adalah produk yang digunakan untuk mendefrag file, folder, atau seluruh hard drive. Bahkan memungkinkan Anda defragment ruang kosong untuk mencegah fragmentasi lebih lanjut. "Mendefrag komputer" membawa kinerja yang lebih baik, jadi layak dilakukan setiap beberapa bulan.

CleanMyPC
CleanMyPC (macpaw.com/cleanmypc), awalnya untuk Mac tetapi diadaptasi untuk Windows, adalah pembersih registri seperti CCleaner, tetapi dengan lebih banyak opsi. Tidak seperti CCleaner, CleanMyPC hadir dengan harga sekitar $ 30. Keuntungan dari CleanMyPC dibandingkan CCleaner adalah fitur pemeliharaannya. Ini akan terus berjalan di latar belakang, mengawasi masalah dan mengurus apa pun yang muncul. CCleaner tidak akan melakukan itu. Ini juga akan secara intuitif memeriksa drive eksternal untuk masalah, tanpa diminta. Itu sepadan dengan $ 30.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307670.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

    Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com