whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Manajemen ePower di Acer Aspire

Beberapa laptop Acer Aspire dilengkapi dengan aplikasi ePower Management, yang memberi pengguna kontrol yang lebih baik atas profil dan pengaturan daya laptop mereka. Jika Anda telah menghapus aplikasi ini, atau memulihkan komputer Anda, Anda harus mengunduh file instalasi dari halaman dukungan Acer. Anda harus mengetahui nomor model Aspire Anda untuk sampai ke halaman Unduhan. Anda dapat dengan mudah mendapatkan nomor ini dengan kueri baris perintah cepat.

Dapatkan Nomor Model

Langkah 1
Klik "Mulai" dari desktop Windows Anda dan ketik "CMD" di bilah pencarian. Klik "CMD.exe" dari daftar hasil. Ini akan meluncurkan Command Prompt.

Langkah 2
Ketikkan "wmic csproduct get name" dan klik "Enter." Windows mungkin perlu menginstal perangkat lunak sebelum Command Prompt mengembalikan nomor model Anda.
Catat nomor yang dikembalikan karena Anda akan memerlukannya untuk digunakan nanti di situs dukungan.

Unduh dan Instal Manajemen ePower

Langkah 1 - Luncurkan browser Web dan kunjungi Support.Acer.com. Klik "Unduh Driver." Jendela pemilihan produk akan terbuka.

Langkah 2
Klik "Notebook," klik "Aspire" dan kemudian pilih nomor model Anda dari daftar. Ini akan memuat perangkat lunak khusus untuk komputer Anda.

Langkah 3
Pilih tab "Aplikasi" dan gulir ke bawah daftar sampai Anda menemukan "Aplikasi Acer ePower Management." Klik "Unduh." Simpan file ke desktop Anda.

Langkah 4
Klik kanan file yang diunduh dan klik "Ekstrak Semua." Telusuri ke desktop Anda dan klik "Ekstrak." Windows akan mengekstraksi konten arsip ZIP unduhan ke desktop Anda di folder yang disebut "ePower_Acer_V ###. Exe."
Klik dua kali folder yang diekstrak dan klik dua kali file yang dapat dieksekusi yang terkandung di dalamnya. Tanggapi permintaan pada layar untuk menyelesaikan instalasi.

Kiat
Menggunakan aplikasi ePower Management dapat membantu memperpanjang masa pakai baterai Anda sehingga Anda dapat tetap terhubung lebih lama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307653.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Acer Aspire

    Sistem operasi Windows memungkinkan Anda mengatur kata sandi administrator, yang mencegah pengguna yang tidak sah mengunduh aplikasi dan membuat perubahan sistem tanpa izin Anda. Jika Anda lupa kata sandi administrator, Anda dapat mengatur ulang dengan mudah dan membuat yang baru yang dapat Anda gun

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com