whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File SNP

File SNP adalah snapshot Microsoft Access. File-file ini termasuk tata letak laporan, teks dan grafik. Anda dapat membuka file SNP menggunakan aplikasi Microsoft Snapshot Viewer, yang merupakan produk gratis yang didistribusikan oleh Microsoft untuk memudahkan distribusi laporan Access tanpa mengharuskan pengguna memiliki salinan perangkat lunak database Access.

< h4> Langkah 1 - Buka browser pilihan Anda, dan navigasikan ke microsoft.com/downloads.

Langkah 2
Ketik "snapshot viewer" di bilah pencarian di bagian atas gambar, lalu klik "Penampil Snapshot untuk Microsoft Access" dari daftar hasil.

Langkah 3
Pilih bahasa Anda dari menu tarik-turun, lalu klik "Unduh." Simpan file ke desktop Anda, lalu klik dua kali untuk menjalankannya.

Langkah 4
Klik "Ya" ketika ditanya apakah Anda ingin menginstal penampil, kemudian tinjau perjanjian lisensi pengguna akhir . "Click "Yes" if you agree.", 3, [[Anda harus menerima perjanjian untuk menginstal perangkat lunak.

Langkah 5
Klik "Lanjutkan" untuk memulai instalasi, klik "OK," lalu "Selesai Instal" untuk mulai menulis file program ke hard drive .

Langkah 6
Buka menu Start, dan ketik "viewer" di bilah pencarian. Klik "Snapshot Viewer" dari daftar hasil.

Langkah 7
Klik "File," lalu klik "Buka."

Langkah 8 - Pastikan "* .snp" terdaftar sebagai tipe file di menu "Files of type", lalu arahkan ke folder di komputer Anda yang berisi file SNP.
Pilih file, lalu klik "Buka." File SNP akan terbuka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307398.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File DWF

    Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com