whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Webcam USB Dengan Laptop Dengan Cam

Banyak laptop kontemporer memiliki webcam terintegrasi yang dapat Anda gunakan untuk merekam video atau bergabung dalam sesi obrolan video. Sebagian besar webcam internal memiliki kualitas yang sesuai, tetapi jika Anda menginginkan fitur-fitur canggih seperti panning, pelacakan otomatis dan resolusi video yang lebih tinggi, webcam eksternal adalah pilihan terbaik Anda. Menambahkan webcam kedua ke laptop Anda cukup sederhana, tetapi membuat kamera kedua berfungsi dengan aplikasi chat dan video capture sedikit lebih menantang. Untuk membuat webcam kedua berfungsi dengan banyak aplikasi perangkat lunak, Anda harus menonaktifkan webcam bawaan laptop.

Langkah 1
Klik "Start" dan kemudian "Control Panel." "Click "System and Security."", 3, [[Klik tautan "Pengelola Perangkat" di bawah tajuk Sistem.

Langkah 2
Klik tautan "Perangkat Pencitraan" di daftar Pengelola Perangkat dan sorot nama webcam bawaan laptop.

Langkah 3
Klik kanan nama perangkat webcam Anda dan klik "Nonaktifkan" pada daftar pop-up. Ketika jendela konfirmasi muncul dan menanyakan apakah Anda yakin ingin menonaktifkan webcam, klik "Ya." Tutup jendela Device Manager.

Langkah 4
Masukkan CD instalasi untuk webcam baru ke dalam drive optik laptop Anda. Tunggu wizard pengaturan muncul dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal webcam pada laptop Anda. Nyalakan kembali komputer Anda jika diminta melakukannya.

Langkah 5
Sambungkan kabel USB webcam ke perangkat dan port USB terbuka di laptop Anda. Tunggu beberapa detik hingga Windows mendeteksi webcam dan mengkonfigurasi drivernya.

Langkah 6
Luncurkan aplikasi obrolan video pilihan Anda dan masuklah dengan nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik tautan "Opsi" atau "Alat" di bilah menu program. Klik "Preferensi" atau "Pengaturan," lalu tautan "Pengaturan Video" atau "Pengaturan Kamera".

Langkah 7
Pilih webcam baru dari daftar perangkat kamera. Jika program memiliki tautan "Pratinjau" atau "Tes" di menu pengaturan, klik untuk memastikan kamera berfungsi sebelum melanjutkan. Klik "OK" atau "Simpan Pengaturan" untuk menyimpan pengaturan baru untuk aplikasi obrolan video.
Klik tautan "Kontak" atau "Teman" untuk melihat daftar teman yang terhubung dan online. Klik dua kali nama kontak atau teman untuk membuka jendela obrolan. Klik tombol atau tautan yang membuka tautan obrolan video dan tunggu teman Anda menerima undangan Anda. Setelah teman itu menerima, Anda akan melihat teman Anda di layar Anda dan dia akan dapat melihat Anda, jika dia memiliki webcam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307351.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

    Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

  • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

    Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

  • Cara Menggunakan Proyektor Dengan Laptop

    Seperti monitor mandiri, proyektor dapat digunakan bersama laptop untuk menduplikasi tampilan laptop. Ini bisa sangat berguna, terutama ketika memberikan presentasi (mis. PowerPoint) atau menunjukkan sesuatu kepada lebih banyak orang daripada yang bisa dikumpulkan di sekitar layar laptop yang re

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com