whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melihat File SDF

SDF adalah jenis file yang dapat merujuk ke berbagai jenis file. Jika Anda mencoba membuka file yang memiliki ekstensi ini, yang terbaik adalah membukanya dengan program yang membuatnya. Namun, jika Anda tidak mengetahui hal ini karena alasan apa pun, Anda dapat mengikuti beberapa langkah mudah untuk melihat apakah Anda dapat melihat kontennya.

Langkah 1
Cobalah untuk membuka file dengan pemirsa yang mendukung format data standar. Jenis format file yang paling umum berakhir dengan ekstensi .SDF adalah jenis ini; media lintas platform untuk menyimpan berbagai jenis data. Program yang dapat membaca jenis file ini termasuk pervasif PSQL dan dataBased Intelligence dBASE.

Langkah 2
Coba buka file dengan AutoCAD. AutoCAD adalah rangkaian desain dengan bantuan komputer yang digunakan oleh arsitek dan pemodel 3D. File SDF yang disimpan oleh AutoCAD berisi data geospasial dan infrastruktur. Dalam hal ini, SDF adalah singkatan dari format data spasial. "

Langkah 3
Cobalah untuk membuka file dengan penampil yang mendukung tipe file data struktur, format file data kimia yang digunakan secara native oleh Avogadro untuk Macintosh Ada juga banyak program lain yang dapat membuka file jenis ini termasuk Hyleos ChemFileBrowser, ChemDBsoft dan CheD.
Gunakan Microsoft SQL Server 2008 untuk membuka file tersebut. Ekstensi SDF juga digunakan untuk format database yang ringkas SQL server. utilitas pihak ketiga untuk membuka file jenis ini adalah Flyhoward SDF Viewer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307281.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Membatalkan Pendaftaran OCX

    File OCX adalah komponen Microsoft ActiveX yang digunakan dalam aplikasi dan browser web untuk interaksi situs web. Misalnya, media canggih seperti Adobe Flash Player menggunakan kontrol ActiveX untuk membuat gambar yang bersih dan memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan kartun flash. Komponen A

  • Cara Memasang File SYS

    File SYS adalah file yang sangat penting dalam hal Microsoft Windows. File-file khusus ini berisi informasi dan kode penting pada perangkat keras yang dijalankan pada sistem. Dengan ini dikatakan, jika ada file SYS tertentu menjadi rusak atau dihapus, itu bisa membuat masalah parah untuk sisa si

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com