whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi PSD ke PDN

Paint.NET adalah perangkat lunak pengedit gambar gratis yang berjalan pada sistem operasi Windows. Output program diberikan dalam format PDN. Kelemahan dari Paint.NET adalah tidak mendukung file Photoshop PSD, yang biasa digunakan oleh desainer grafis. Namun, ada plugin gratis untuk Paint.NET yang dapat Anda gunakan untuk mengimpor file PSD ke dalam program, di mana Anda dapat mengonversinya menjadi PDN.

Langkah 1
Unduh Paint.NET Plugin PSD dari situs web ditampilkan di "Referensi." Buka zip file plugin. " dan pilih "Salin."

Langkah 2
Tutup Paint.NET. Arahkan ke folder "Jenis File" program di Windows Explorer dan buka folder.

Langkah 3
Klik kanan di mana saja di folder dan pilih "Tempel." - Luncurkan Paint.NET, yang sekarang akan mengenali file PSD. Buka file dan simpan dalam format PDN.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307259.html

Perangkat lunak
  • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

    Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi MS Excel ke PHP

    Microsoft Excel adalah program spreadsheet yang umum digunakan. Ini menggabungkan antarmuka yang ramah pengguna dengan kemampuan perhitungan dan grafik yang kuat yang membuatnya ideal untuk menyimpan data yang kompleks dan untuk tampilannya. File Excel dapat dikonversi ke jenis pengkodean, yang dike

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com