whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi PSD ke Indesign

Adobe Creative Suite menautkan semua produknya menjadi satu, sehingga mudah untuk mengonversi file. Untuk mengonversi file Photoshop PSD ke format INDD InDesign, Anda mengimpor gambar ke file InDesign baru. Setelah Anda mengimpor file ke InDesign, Creative Suite memungkinkan Anda mengedit file PSD asli di Photoshop dan secara otomatis akan memperbarui file di InDesign. Gunakan banyak fitur pengeditan gambar Photoshop untuk membuat grafik yang mempesona dan mengimpornya ke InDesign untuk mempersiapkannya untuk dicetak.

Langkah 1
Klik "File," lalu "Baru" dan kemudian pilih "Dokumen "di Adobe InDesign. Klik "OK."

Langkah 2
Klik "File" dan kemudian "Place." Pilih file PSD Anda dan klik "OK." File PSD Anda sekarang telah dimasukkan ke dalam InDesign.
Klik "File" dan kemudian "Save As." Pilih lokasi untuk file Anda dan ketikkan nama file. Klik "Simpan." Dokumen Anda sekarang disimpan sebagai file InDesign.

Kiat
Tergantung pada pengaturan tampilan Anda, gambar PSD Anda mungkin tampak memiliki resolusi rendah. Pengaturan tampilan tidak mempengaruhi resolusi output file. Anda dapat mengubah pengaturan tampilan Anda dengan mengklik "Lihat" dan kemudian "Kinerja Tampilan."
Anda dapat menyalin dan menempelkan file Photoshop langsung ke InDesign. Metode ini, bagaimanapun, memecah tautan ke grafik asli, sehingga Anda tidak dapat lagi memperbarui file PSD langsung di Photoshop.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307212.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

    File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

  • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

    PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com