whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Persyaratan Minimum untuk Windows 7 Home Premium

Jika Anda mempertimbangkan untuk memutakhirkan sistem operasi komputer Anda, Windows 7 Home Premium peringkat di antara opsi Anda. Persyaratan sistem untuk menginstalnya tergantung pada apakah Anda akan menggunakan versi 32-bit atau 64-bit. Microsoft mengatakan versi 64-bit dapat memberikan operasi yang lebih efisien jika Anda menjalankan dan beralih di antara beberapa program secara bersamaan. Anda akan mendapatkan manfaat maksimal dari versi ini jika Anda memiliki setidaknya 4GB RAM, meskipun persyaratan sistem untuk menginstal versi ini di bawah ambang itu.

Memori, Prosesor, Kartu Video
Anda memerlukan setidaknya 1GB RAM untuk menginstal versi Windows 7 Home Premium 32-bit dan 2GB untuk menginstal versi 64-bit. Kecepatan prosesor yang diperlukan untuk kedua instalasi adalah 1 GHz. Windows 7 Home Premium membutuhkan prosesor grafis DirectX 9 dengan driver WDDM 1.0 atau yang lebih baru. Anda mungkin memerlukan perangkat keras grafis yang lebih canggih dan memori tambahan untuk pemutaran video beberapa file.

Ruang Hard Disk
Pastikan Anda memiliki setidaknya 16GB ruang disk yang tersedia jika Anda ingin menginstal versi 32-bit Windows 7 Home Premium dari disk. Anda akan membutuhkan ruang 20GB pada hard drive Anda untuk sistem 64-bit berbasis disk. Tambahkan 3GB ke total ini jika Anda berencana untuk mengunduh sistem operasi daripada menginstalnya dari disk.

Persyaratan Lainnya
Untuk memanfaatkan alat pembuat CD dan DVD yang tersedia di Windows 7 Home Premium, Anda "'ll need an optical drive.", 3, [[Beberapa fitur Windows Media Center mungkin mengharuskan Anda untuk menambahkan TV tuner dan perangkat keras tambahan. Anda dapat mengunduh dan menjalankan Microsoft Windows 7 Upgrade Advisor untuk mengonfirmasi bahwa perangkat keras, perangkat lunak, dan perangkat komputer Anda akan kompatibel dengannya. Penasihat dapat memberikan rekomendasi kepada Anda tentang perubahan yang perlu Anda lakukan sebelum meningkatkan.

Fitur Windows 7 - Windows 7 Home Premium mencakup alat untuk membantu Anda memantau dan menetapkan batasan pada penggunaan Internet anak-anak Anda. Ini juga memberi Anda kemampuan untuk menonton dan merekam program televisi di komputer Anda. Anda dapat melampirkan program apa pun ke bilah tugas Windows 7, memberikan diri Anda akses instan ke perangkat lunak yang paling sering Anda gunakan. Kotak pencarian yang ada di dalam menu mulai Windows 7 Home Premium memudahkan pencarian file.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307155.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Driver Terbaru untuk Windows Media Player

    Saat orang membuka Windows Media Player untuk mendengarkan musik atau menonton video, mereka mengharapkan suara keluar dari speaker atau headphone mereka. Ketika itu tidak terjadi, dan mereka me-restart Windows Media Player dan hal yang sama terjadi, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adal

  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

    Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com