whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Microsoft Word untuk Membuat Buku dengan Halaman yang Diatur Setengah Halaman

Mendapatkan buku di daftar buku terlaris adalah tujuan jangka panjang, tetapi membuat buku sendiri menggunakan Microsoft Word hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Microsoft Word menyertakan templat yang sudah disiapkan, termasuk format buku setengah halaman, agar Anda membuat halaman dalam beberapa klik. Gunakan Word untuk membuat novel, buku masak, sejarah keluarga atau cerita non-fiksi, sambil menghindari kertas printer yang terlalu besar atau biaya pencetakan tambahan.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Klik tab "File". Klik "Baru."

Langkah 2
Klik tombol "Brosur dan buklet" pada layar "Template Tersedia". Klik dua kali folder file "Katalog".

Langkah 3
Klik dua kali salah satu templat katalog di layar. Template sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan buku Anda. Setelah beberapa saat, jendela Word baru terbuka dengan template buku.

Langkah 4
Gulir ke halaman buku yang telah ditetapkan untuk meninjau template dan apa yang disertakan. Ingatlah bahwa setiap halaman mewakili setengah dari ukuran halaman Word yang sebenarnya karena bagaimana halaman akan muncul saat dicetak dan dilipat.

Langkah 5
Sorot dan ketik teks tempat penampung dalam buku. Saat Anda mengetik, teks akan mengalir secara alami dari halaman ke halaman. Hapus gambar yang disertakan dengan mengkliknya sekali dan menekan tombol "Hapus".

Langkah 6
Masukkan halaman tambahan ke buku dengan mengklik tab "Sisipkan". Klik tombol "Halaman Kosong" sebanyak yang dibutuhkan halaman baru, atau biarkan Word secara otomatis memasukkan halaman saat teks mengalir ke dalamnya.
Klik tab "File" dan pilih "Save As." Ketikkan nama untuk buku itu dan klik tombol "Simpan".

Kiat
Template default Microsoft Word untuk katalog sudah disiapkan untuk pencetakan setengah halaman, artinya setiap halaman kertas yang sebenarnya adalah rumah bagi empat halaman buku - dua di setiap sisi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306982.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kolom Dengan Baris di Word

    Saat membuat buletin atau brosur, blok teks yang besar bisa membosankan dan bahkan menjengkelkan untuk dibaca. Alih-alih, teks harus dijalankan dalam kolom hemat-ruang dan menyenangkan secara visual. Microsoft Word memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat kolom yang rapi dan seragam yang dipisa

  • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

  • Cara Membuat Game di Microsoft Word

    Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com