whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang .IMG pada Mac

Sebagian besar pengguna Mac OS X terbiasa dengan file gambar disk yang diakhiri dengan akhiran ".dmg". File yang diakhiri dengan ".img" disebut file salin disk, dan merupakan tipe lain dari disk image. Ikon adalah gambar hard drive di selembar kertas dengan sudut terlipat. File IMG lebih umum dengan sistem operasi OS 9 daripada dengan OS X, tetapi masih dapat dipasang pada komputer Mac modern. Jika mengklik dua kali pada file tidak me-mount gambar, membuka gambar dari aplikasi Disk Utility dapat berfungsi. Jika gagal, aplikasi Terminal dapat berfungsi.

Mengklik Dua Kali untuk Memasang

Langkah 1
Klik dua kali pada .IMG di Pencari. Ini akan membuka gambar dan mengungkapkan file atau folder yang digunakan untuk membuat gambar.

Langkah 2
Cari file atau folder yang terpasang di desktop Anda. Itu juga akan ditampilkan di Finder, yang terletak di kolom kiri.
Keluarkan gambar disk dengan mengklik tombol "Keluarkan" di sebelahnya di Finder. Anda juga dapat mengeluarkannya dengan menariknya ke "Sampah" di Dasbor. Ikon "Trash" akan berubah menjadi tombol eject saat Anda menyeret file. File atau folder yang dipasang juga akan dikeluarkan saat berikutnya Anda mematikan atau menyalakan ulang komputer.

Menggunakan Disk Utility

Langkah 1
Buka Finder dan klik folder "Aplikasi" . Kemudian klik folder "Utilities". Klik dua kali program Disk Utility.

Langkah 2
Klik menu "File". Pilih "Buka Gambar Disk." Pilih file IMG di jendela navigasi dan klik "OK."
Cari file atau folder yang Anda pasang di Desktop, atau di kolom kiri jendela Finder.

Menggunakan Terminal
< h4> Langkah 1 - Buka Finder dan pindahkan file IMG ke hard disk Anda di sebelah kiri jendela. Ini akan menempatkannya di jalur root sehingga Anda tidak perlu mengetikkan jalur saat menggunakan Terminal.

Langkah 2
Di Finder, klik folder "Aplikasi". Kemudian klik folder "Utilities". Klik dua kali program Terminal untuk meluncurkannya.

Langkah 3
Ketik "hdiutil mount sample.img" (tanpa tanda kutip) di bidang teks, ganti "sample.img" dengan nama Anda file.
Buka Finder. File harus dipasang dan terlihat di Desktop, dan di kolom kiri jendela Finder.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306979.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CSV ke Mac

    Sebagian besar program database, pengolah kata, dan spreadsheet menyediakan opsi untuk menyimpan dokumen dalam format lain untuk kompatibilitas di seluruh platform dan aplikasi. Format CSV, atau dibatasi koma, berisi serangkaian bidang data dalam tanda kutip yang dipisahkan oleh koma. Data, khususny

  • Cara Merekam MP3 di Mac Saya

    MP3 adalah salah satu jenis file audio yang paling umum digunakan saat ini dan banyak perangkat musik portabel menggunakannya. Namun, Anda tidak dapat secara langsung merekam MP3 di Mac. Semua Mac modern hadir dengan mikrofon internal dan iTunes yang membuat pengubahan file dari AIFF ke MP3 hamp

  • Cara Mengonversi File IMG ke AVI

    Mencadangkan koleksi DVD Anda ke file gambar IMG digital adalah cara terbaik untuk mempertahankan seluruh DVD, tetapi itu tidak membuat film Anda lebih portabel. Mengubah file gambar menjadi file film memungkinkan Anda memutar file dalam aplikasi pemutar video standar serta secara drastis mengurangi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com