whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Neon NDS Emulator

Saat Nintendo DS dirilis, dunia video game seluler terbalik. DS adalah konsol portabel pertama yang menawarkan dua layar, dengan salah satunya menjadi layar sentuh. Seperti banyak sistem video game lainnya, DS dengan cepat direkayasa balik, dan emulator Nintendo DS diproduksi dalam waktu yang relatif singkat. NeonDS adalah salah satu emulator DS pertama yang dirilis yang memungkinkan Anda memainkan game DS di komputer Anda.

Langkah 1
Unduh emulator Nintendo DS NeonDS dari situs web pengembang. " yang diunduh untuk menjalankan NeonDS.

Langkah 2
Klik-tunggal tombol "File" yang terletak di menu paling atas dari jendela perangkat lunak NeonDS utama. Klik opsi "Buka" dari menu konteks yang muncul.

Langkah 3
Temukan file Nintendo DS ROM, dengan ekstensi "nds" di akhir file, yang Anda miliki di komputer Anda . Klik satu kali file nds ROM dan klik "OK."

Langkah 4
Tunggu saat file game Nintendo DS dibaca oleh perangkat lunak emulator NeonDS. Sebuah jendela tipis akan muncul yang menampilkan video dari game Nintendo DS yang Anda unduh.
Gunakan keyboard untuk mengontrol game Nintendo DS. Gunakan mouse komputer untuk mengklik ke layar NeonDS yang lebih rendah, yang bertindak sebagai layar sentuh.

Item yang Anda perlukan

  • NeonDS


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306974.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    • Cara Menggunakan Pemulihan Kata Sandi RAR

      Sistem Roshal Archive memungkinkan Anda untuk mengompres banyak file besar menjadi satu ruang yang lebih kecil sehingga file dapat dengan mudah disimpan atau ditransfer. Untuk mengembalikan file untuk menggunakannya, Anda perlu mendekompres arsip dengan program ekstraksi RAR. Banyak program RAR

    • Cara Menggunakan Akses Sebagai Database Donor

      Organisasi nirlaba yang menerima sumbangan dari donor swasta atau bahkan yayasan swasta harus membuat basis data donor. Menggunakan basis data Microsoft Access sebagai basis data donor adalah metode mengelola donasi dan memfasilitasi korespondensi. Menggunakan Akses sebagai Database Donor L

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com