whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mempersiapkan Indeks Kata Kunci Dari Dokumen Word

Membuat indeks kata kunci dari file Word memiliki sejumlah kegunaan. Salah satunya adalah menganalisis frekuensi setiap kata yang tidak sepele dalam sebuah file. Anda dapat menggunakan kata-kata yang paling sering muncul sebagai tag untuk membantu Anda menemukan file nanti. Mengidentifikasi kata-kata yang paling sering muncul juga dapat memandu perencanaan mesin pencari Anda, jika Anda mengubah dokumen Word menjadi halaman Web. Ada beberapa alat untuk membuat indeks kata kunci, termasuk applet Web. Tetapi untuk meningkatkan kemahiran Anda dengan Word dan membuat proyek ini sederhana, gunakan alat yang disediakan Word.

Langkah 1
Buka dokumen Word yang Anda rencanakan untuk digunakan untuk indeks kata kunci.

Langkah 2
Buat salinan dokumen dengan mengklik tombol Office, lalu mengklik tombol "Simpan Sebagai". Ketik "keywords.docx" untuk nama file.

Langkah 3
Tekan "Control-H" untuk menampilkan kotak dialog penggantian. Ketik satu karakter spasi, "", di kotak teks "Find", dan ketikkan penanda paragraf, "^ p," di kotak teks "Replacement". Tekan "Enter" untuk melakukan penggantian. Langkah ini akan mengubah dokumen menjadi daftar kata, dengan satu kata per baris.

Langkah 4
Tekan "Control-A" untuk memilih semua kata kunci, lalu klik judul menu "Sisipkan". Klik item "Konversi" dari tombol "Tabel", lalu tekan "Enter" untuk mengubah daftar menjadi tabel kolom tunggal. Klik tombol "Sortir" di bawah tab "Layout" untuk mengurutkan kata-kata.

Langkah 5
Hapus semua kata dan karakter duplikat, umum, dan non-alfabet di kolom. "itu," "a," dan kata-kata lain yang berisi semua dokumen. Daftar yang tetap setelah Anda melakukan penghapusan ini akan menjadi daftar kata kunci.

Langkah 6
Klik di atas sel atas tabel, lalu tekan "Control-C." Klik di ruang di sebelah kanan sel atas dan tekan "Control-V" untuk menempelkan duplikat kolom pertama ke tabel. Langkah ini membuat file konkordansi, dimana Word dapat membuat indeks dari.

Langkah 7
Simpan dan tutup file "keywords.docx", lalu buka kembali file asli dari mana Anda membuat file kata kunci dari . Tekan "Control-End" untuk pindah ke akhir file, di mana Anda akan memasukkan indeks.

Langkah 8
Klik judul menu "Referensi", lalu klik "Sisipkan Indeks. " Klik tombol "AutoMark", lalu navigasikan ke file "keywords.docx" yang Anda simpan sebelumnya. Word akan secara tak terlihat menandai setiap kata dalam dokumen yang cocok dengan kata dalam file "keywords.docx".
Klik tombol "Masukkan Indeks" lagi, lalu klik tombol "OK", untuk memasukkan indeks ke dalam dokumen. Anda akan melihat daftar semua kata kunci, bersama dengan nomor halaman di mana mereka muncul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306304.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

    Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com