whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Dapat Memperbarui MagicJack & Menjaga Nomor Lama Saya?

Jika langganan tahunan Anda ke Magic Jack telah berakhir dan Anda ingin memperbarui langganan Anda, Anda dapat memperbaruinya secara online karena Magic Jack tidak menawarkan layanan ini oleh telepon. Magic Jack menawarkan beberapa paket pembaruan yang dapat Anda pilih.


Langkah 1
Masuk ke situs Magic Jack di magicjack.com.

Langkah 2
Klik tab "Layanan Pelanggan /Agen Langsung" di bagian bawah layar. Pada layar berikutnya, gulir ke bawah ke bagian bawah halaman dan klik "Fitur Anggota".

Langkah 3
Ketikkan alamat email atau nomor telepon Anda, lalu ketikkan kata sandi akun Anda. Kemudian klik tab "Login". Jika Anda tidak dapat mengingat kata sandi Anda, klik pada tab "Ingatkan Saya oleh Email" dan itu akan mengirim kata sandi Anda ke alamat email Anda.

Langkah 4
Klik "Langganan Saya". Klik tombol "Aktifkan Kembali" di bawah "Aktifkan Kembali Berlangganan Kedaluwarsa /Tidak Aktif".

Langkah 5
Pilih paket pembaruan yang ingin Anda beli dengan mengklik kotak paket yang sesuai. Setelah memilih paket, klik tombol "Selanjutnya".
Masukkan informasi penagihan Anda bersama dengan informasi kartu kredit, lalu klik "Selesaikan Pesanan Saya" untuk menyelesaikan pesanan dan mengirim pesanan untuk diproses.

Item yang Anda perlukan

  • Alamat email
  • Nomor akun
  • Informasi penagihan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306281.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Cara Memindahkan Email Dari Komputer Lama ke Komputer Baru

      Memindahkan email dari komputer lama ke komputer baru bisa rumit, tetapi tidak harus begitu. Perusahaan online tertentu menawarkan email kepada pelanggan mereka - mereka disebut penyedia email. Ini termasuk AOL, Comcast, Hotmail, Yahoo, Verizon, MSN, Juno dan banyak lagi. Baik Anda menerima email se

    • Dapatkah saya mengubah perusahaan telepon & mempertahankan nomor saya?

      Banyak konsumen ingin mengubah perusahaan telepon untuk mendapatkan harga atau layanan yang lebih baik, tetapi tidak mau mengubah nomor telepon mereka. Teknologi memungkinkan Anda untuk mengganti perusahaan telepon tanpa mengubah nomor Anda. Portabilitas Anda dapat menyimpan nomor yang sama saat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com