whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Navigasi Siennas Toyota

Toyota Sienna Anda harus diinstal dengan sistem navigasi pabrik yang menunjukkan tempat menarik, petunjuk belokan demi belokan dan peta yang diunduh. Mungkin juga mencakup fitur seperti panggilan bebas genggam dan teknologi nirkabel Bluetooth. Jika Anda mengalami masalah dengan sistem navigasi Toyota Anda, Anda harus meresetnya. Penyetelan ulang menghapus semua memori pada sistem navigasi Anda, termasuk informasi pribadi apa pun.

Langkah 1
Nyalakan sistem navigasi. Tekan tombol "Pengaturan" di sisi kanan unit.

Langkah 2
Pilih "Umum" dari sisi kanan atas menu layar sentuh.

Langkah 3
Tekan tombol "Bawah". Pilih "Hapus Data Pribadi."
Pilih "Hapus Data Pribadi" lagi ketika diminta. Sentuh "Ya" untuk mengonfirmasi pilihan Anda. Sistem navigasi Anda akan mengembalikan dirinya sendiri ke pengaturan pabrik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306084.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

    BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

  • Cara Memperbaiki Pengaturan Tampilan pada Laptop HP

    Laptop HP (Hewlett Packard) tersedia dalam berbagai model dan dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda, tetapi semua bekerja dengan sistem operasi Windows. Jika pengaturan tampilan pada laptop HP tidak disesuaikan dengan benar, ini menyebabkan gambar tampak buram, terdistorsi dan tidak jelas. Men

  • Cara Memperbaiki Masalah Tanpa Suara di Windows XP

    Di Windows XP, masalah suara dapat dikaitkan dengan driver suara yang salah atau rusak dan masalah dengan pemutar media digital. Masalah suara yang umum juga disebabkan oleh sistem speaker eksternal yang terhubung secara tidak benar. Jika Anda tidak dapat mendengar suara dari speaker atau headph

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com