whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

"EXE Password Recovery

", 3, [[

File .exe adalah file yang dapat dieksekusi Windows (sebuah program). Sangat mudah untuk menerapkan kata sandi ke file-file ini untuk mencegah penggunaan yang tidak sah. Namun, kata sandi dapat dilupakan atau salah tempat. Ada beberapa cara yang mungkin untuk memulihkan kata sandi .exe.

Serangan Brute
Serangan brute force adalah metode pemecahan kata sandi yang populer dan dijalankan melalui perangkat lunak tertentu. Metode ini berjalan melalui setiap kombinasi huruf hingga mencapai kata sandi yang benar. Di sisi lain, ini bisa memakan waktu berjam-jam, berhari-hari, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun tergantung pada panjangnya kata sandi - terutama jika kata sandi tersebut berisi huruf besar dan kecil.

Angkatan Cerdas dan Serangan Kamus
Serangan smart force adalah bentuk brute force yang lebih maju. Metode ini menganalisis sejumlah besar teks dan tidak menguji kombinasi huruf yang tidak berarti. Serangan smart force tidak mencari kombinasi termasuk angka atau karakter. Serangan kamus adalah metode yang menggunakan setiap karya dalam kamus sebagai kata sandi yang memungkinkan.

Kalkulator Kata Sandi
Ada kalkulator kata sandi daring yang tersedia untuk membantu pemulihan kata sandi. Cukup masukkan parameter dan cari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306025.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

    .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

  • Cara Menghentikan Msiexec.exe

    Msiexec.exe adalah bagian dari komponen Pemasang Windows, yang berjalan ketika sistem Anda menginstal program baru. Secara umum, Microsoft merekomendasikan untuk menyimpan file; Namun, banyak pengguna menemukannya di Daftar Tugas mereka dan percaya itu memperlambat sistem mereka. Anda dapat memp

  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com