whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Field di Word Template

Microsoft Word memberi Anda kemampuan untuk membuat berbagai dokumen dan templat yang diformat cetak, termasuk surat, amplop, label, dan formulir. Versi program 2007 dan 2010 juga memungkinkan Anda untuk memasukkan bidang formulir di Templat, meskipun fungsi ini tersembunyi secara default. Untungnya, setelah Anda mengungkapkan tab menu yang sesuai, membuat dan memformat bidang Anda sendiri menjadi proses cepat yang hanya membutuhkan beberapa klik.

Buka Tab Pengembang

Langkah 1
Klik tombol "File" atau "Office" di dekat sudut kiri atas jendela program.

Langkah 2
Pilih "Opsi" jika Anda menggunakan Word 2010. Di Word 2007, pilih "Opsi Word . "

Langkah 3
Pilih tab" Sesuaikan Pita "di kotak dialog yang dihasilkan jika Anda menggunakan Word 2010. Di Word 2007, pilih tab" Populer ".

Langkah 4
Centang kotak "Pengembang" jika Anda menggunakan Word 2010. Di Word 2007, centang kotak "Tampilkan tab Pengembang di Pita".
Klik "OK" untuk mengonfirmasi perubahan dan mengaktifkan tab yang dipilih.

Masukkan Bidang Formulir

Langkah 1
Tekan tombol "Ctrl" dan "O". Di kotak dialog yang dihasilkan, cari templat Word Anda dan kemudian buka dengan mengklik dua kali ikonnya.

Langkah 2
Pilih tab "Pengembang" yang terletak di dekat bagian atas jendela program, dan klik area Templat tempat Anda ingin bidang formulir dibuat.

Langkah 3
Lihat bagian "Kontrol" pada tab "Pengembang", lalu klik ikon yang mewakili bidang formulir yang Anda inginkan ketik (misalnya, "Teks," "Daftar Drop-Down," "Kotak Kombo"). Kolom formulir dimasukkan segera.

Langkah 4
Klik bidang yang baru disisipkan untuk memilihnya, lalu klik tombol "Properti" di bagian "Kontrol" pada tab "Pengembang".
Tetapkan di kotak dialog yang dihasilkan gaya dan perilaku yang ingin Anda terapkan ke bidang, lalu klik "OK" untuk mengonfirmasi pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305812.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Beberapa Indeks di Microsoft Word

    Banyak dokumen memiliki lebih dari satu indeks. Anda mungkin ingin membuat indeks subjek dan indeks nama, atau indeks kasus hukum atau judul karya. Anda dapat menggunakan fitur pengindeksan di Microsoft Word untuk menyematkan tag dalam dokumen, sehingga saat teks bergerak, nomor halaman akan tet

  • Cara Membuat Tab di Microsoft Word 2003

    Tablature, lebih sering disebut sebagai tab, adalah sistem notasi yang digunakan oleh pemain gitar dan bass. Tab notasi terdiri dari enam garis yang mewakili senar gitar, dengan garis atas mewakili senar tertinggi pada gitar. Angka yang dilingkari ditempatkan pada grafik untuk menunjukkan fret yang

  • Cara Membuat Template Sertifikat

    Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com