whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Bermain Game Online Offline

Game flash online telah menjadi populer dengan grafis dan gameplay yang ditingkatkan selama bertahun-tahun dan memainkannya dapat membuat ketagihan. Jika Anda terhubung dengan game online atau hanya ingin bermain game tanpa harus terhubung ke Internet, situs web dan program memungkinkan Anda untuk mengunduh game online Anda sehingga Anda dapat memainkannya secara offline. Jadi lain kali Anda ingin bermain, jangan biarkan kurangnya koneksi internet menghentikan Anda.

Unduh File

Langkah 1
Buka halaman di mana flash game terletak dan salin URL halaman.

Langkah 2
Buka situs web File2HD (lihat Sumberdaya) dan tempel URL Anda ke dalam kotak. Centang kotak "Saya telah membaca setuju dengan Persyaratan dan Layanan".

Langkah 3
Atur filter menjadi "Objek" dan klik tombol bertanda "Dapatkan File."

Klik kanan pada tautan di bawah opsi filter dan pilih "Save Link As." Tetapkan tujuan tempat Anda ingin menyimpan game Anda di komputer Anda. File ekstensi harus disimpan dalam format .swf.

Mainkan Game Offline

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak FlashOffliner (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Buat Paket Flash Offliner Baru" dan pilih file yang telah Anda unduh dari situs web File2HD. Buat nama baru untuk gim yang Anda unduh dan itu akan membuat ekstensi file baru ".fop" untuk Anda.

Langkah 3
Klik kanan pada ikon FlashOffliner dan pilih "Instal Opsi FlashOffliner." Pilih file yang baru saja Anda buat dengan ekstensi ".fop" untuk menginstal game.
Tunggu instalasi selesai. Lain kali Anda membuka program FlashOffliner, Anda seharusnya dapat memainkan game flash secara offline tanpa koneksi Internet.

Item yang Anda perlukan

  • Program FlashOffliner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305738.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mempercepat Game Komputer

      Dengan beragam gim komputer yang tersedia, persyaratannya dapat sangat bervariasi dari satu game ke game lainnya. Setiap permainan komputer juga memiliki berbagai pengaturan yang tersedia dari dalam permainan yang dapat mempengaruhi kinerja. Kinerja yang buruk dapat disebabkan oleh beberapa masa

    • Cara Bermain Game Anak PBS Online

      Jika Anda mencari game anak-anak yang mendidik dan menghibur, tidak ada yang terlihat lebih jauh dari situs web anak-anak PBS. PBS selalu menambahkan game untuk mengajarkan keterampilan anak-anak seperti membaca dan berhitung. Permainannya ramah keluarga dan cukup sederhana bagi anak untuk menge

    • Game Mahjong Online Gratis untuk Play

      Game mahjong online adalah game puzzle yang didasarkan pada permainan meja Cina, tetapi permainan mahjong online sedikit berbeda dari versi tabel. Dalam permainan dasar, ada 144 ubin yang ditempatkan dalam pola piramida. Tujuan Anda adalah mencocokkan dua ubin yang serupa dan membersihkannya dari pa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com