whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengkonversi CDR ke EPS AI

File CDR adalah format asli untuk program grafis CorelDRAW, sementara file EPS dan AI digunakan oleh Adobe Illustrator. Keduanya adalah program grafik vektor, artinya gambar dibuat dari titik, garis, kurva, dan bentuk matematika. Sementara Adobe Illustrator dapat membuka file CDR, tanpa konversi mereka mungkin tidak membawa pengaturan pengelompokan dan penyamaran tingkat lanjut. Untuk mengonversi file CorelDRAW Anda, buka di Adobe Illustrator atau gunakan alat konversi online "Filespazz".

Konversikan dengan Adobe Illustrator

Langkah 1 - Luncurkan "Adobe Illustrator "program grafik vektor.

Langkah 2
Klik ikon folder" Buka ", atau klik menu" File "dan pilih" Buka. "

Langkah 3
Klik untuk pilih file gambar CDR di komputer Anda, lalu klik tombol "Open". Klik untuk memilih mode warna "RGB" atau "CMYK" untuk file, lalu klik tombol "OK". File akan dibuka dan ditampilkan di panel konten utama.

Langkah 4
Klik menu "File" dan pilih "Save As."
Ketikkan nama file dan pilih lokasi penyimpanan. Klik untuk memilih "Illustrator (* .EPS)" atau "Adobe Illustrator (* .AI)" dari menu tarik-turun "Save as type:". Klik "Simpan" untuk mengonversi file dalam format baru.

Alat Konversi Online Filespazz

Langkah 1
Klik tautan alat konversi "Alat Konversi Online Filespazz" (lihat Sumber).

Langkah 2
Klik tombol "Pilih File" di kotak "Langkah 1". Jelajahi file CDR di komputer Anda dan klik untuk memilihnya. Klik "Buka."

Langkah 3
Klik untuk memilih "EPS" atau "AI Adobe Illustrator" dari menu tarik-turun di kotak "Langkah 2". Ketikkan alamat email Anda di kotak "Langkah 3".

Langkah 4
Klik tombol "Konversi" di kotak "Langkah 4". Tunggu sekitar 15 menit agar file dapat dikonversi.
Periksa kotak masuk email Anda dan klik pesan dari "Admin Filespazz," lalu klik tautan unduh. Ketikkan nama file dan pilih lokasi penyimpanan di komputer Anda. Klik "Simpan" untuk menyimpan file di hard drive Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305598.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi File TS ke MKV

      Format file TS (kependekan dari transport stream) digunakan di banyak disk DVD, Blu-ray dan video rumah. Walaupun cakram menawarkan kualitas yang hebat, wadah file TS tidak selalu kompatibel dengan komputer Anda, PC home theater atau pemutar media, seperti PopCorn Hour atau WDTV. Untuk memperbai

    • Cara Mengonversi File MS Word ke EPS

      File Microsoft Word biasanya disimpan sebagai dokumen .doc (beberapa versi Word menyimpan dokumen sebagai .docx). Meskipun banyak program berbeda memiliki kemampuan untuk membuka file .doc (atau .docx), ada beberapa program yang tidak dapat menjalankan file tertentu. Jika Anda ingin menggunakan file

    • Bagaimana Mengonversi WMA ke Doc

      Mengonversi file WMA (Windows Media audio) ke DOC (Microsoft Works) menyediakan cara mudah untuk membaca atau mencari melalui rekaman audio pidato tanpa harus mendengarkan atau menyalin keseluruhan rekaman. Program mudah untuk mengonversi ucapan ke teks adalah Wave to Text, yang dapat Anda unduh dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com