whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui VDO Dayton

VDO Dayton menawarkan berbagai model sistem navigasi GPS yang membantu Anda dengan arah saat bepergian. Sistem ini menunjukkan lokasi Anda saat ini di peta terperinci, lalu umumkan jalan dan belokan untuk mencapai tujuan. Terkadang, VDO Dayton menyediakan pembaruan perangkat lunak di situs webnya. Pembaruan terbaru adalah versi B40-070731r1 pada Desember 2010.

Langkah 1
Klik "Mulai," "Internet Explorer." Ketik di situs web VDO Dayton (lihat Sumberdaya). Klik ke Bagian Unduhan VDO Dayton dan temukan pembaruan yang benar untuk model GPS Anda. Klik "Perbarui File" untuk mengunduh pembaruan untuk model itu.

Langkah 2
Masukkan kartu SD kosong ke pembaca kartu komputer Anda. Klik kanan pada file pembaruan, dan klik "Open" atau "Extract." Saat ditanya lokasi ekstraksi, klik untuk meramban ke kartu SD.

Langkah 3
Colokkan kabel catu daya GPS ke unit; kemudian colokkan ujung lainnya ke stopkontak. Jika perangkat menyala, tahan tombol "On /Off" selama sekitar tiga detik untuk mematikannya.

Langkah 4
Lepaskan kartu SD dari komputer. Lepaskan kartu SD peta dari GPS, lalu masukkan kartu pembaruan. Aktifkan GPS kembali, dan pembaruan dimulai secara otomatis. Ini membutuhkan waktu sekitar empat menit. Matikan GPS saat ini selesai.
Lepaskan kartu pembaruan, dan ganti kartu data peta. Nyalakan kembali perangkat.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu SD kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305594.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Memperbarui Compaq BIOS

      Memutakhirkan BIOS memungkinkan Anda mengakomodasi prosesor yang lebih baru, opsi overclocking, dan fitur-fitur baru yang mungkin tidak dapat dilakukan oleh BIOS lama. Dalam keadaan normal, itu bukan ide yang baik untuk masuk ke BIOS kecuali jika Anda mahir dalam teknologi komputer. BIOS menyimpan s

    • Cara Memperbarui Kunci Registry

      Windows Registry adalah database yang menyimpan informasi tentang konfigurasi sistem operasi Anda. Secara umum, pengguna harus menghindari mengubah nilai dalam Registry, karena perubahan yang tidak disengaja terkadang dapat terjadi. Perubahan ini mungkin sulit diurungkan dan Anda harus menginstal ul

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com