whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi FS ke RAL

RAL adalah sistem ruang warna yang menggunakan serangkaian angka dan huruf untuk berhubungan dengan berbagai koleksi warna, menggunakan RAL sebelum angka untuk menunjukkan warna RAL. FS adalah sistem serupa di mana Anda menggunakan FS sebelum angka yang sesuai dengan warnanya. Ada grafik yang tersedia yang memberikan perkiraan warna cat antara kedua sistem, sehingga Anda dapat menggunakan FS jika RAL tidak tersedia.

Langkah 1
Tentukan warna cat FS mana yang Anda miliki sehingga Anda dapat menemukan kecocokan terdekat di RAL. Lihatlah kaleng cat untuk nomornya dan catat di selembar kertas.

Langkah 2
Konsultasikan dengan grafik konversi warna. Misalnya, Paint Assistant memberikan berbagai konversi antara sistem penspasian multi-warna, termasuk FS dan RAL.
Temukan nomor cat FS Anda dalam bagan dan temukan warna cat RAL yang cocok. Catat nomornya.

Kiat
Menyimpan catatan konversi warna sehingga Anda dapat memiliki informasi saat membeli cat.

Peringatan

  • Beberapa konversi warna cat adalah perkiraan. Warnanya tidak selalu sama dengan yang Anda inginkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305580.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengurangi Warna dalam Gambar Dengan Program Cat

      Untuk mengurangi ukuran file (penting saat menggunakan grafik di Web) atau membuat perubahan pengeditan, Anda harus mengurangi jumlah warna pada beberapa gambar. Anda dapat melakukannya dengan beberapa klik mouse Anda. Langkah-langkahnya hampir sama di sebagian besar program cat. Langkah 1 Buka

    • Cara Mewarnai Gambar di Microsoft Paint

      Microsoft Paint memiliki kemampuan peningkatan warna yang bahkan dapat dikuasai pengguna komputer pemula. Sebagai program Windows standar, kemungkinan Anda sudah menginstalnya di komputer Anda. Apakah Anda ingin mencerahkan foto atau mewarnai kreasi Anda sendiri, Anda dapat mewarnai gambar di Mi

    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com