whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Perangkat Lunak Microsoft Excel untuk Nirlaba

Program spreadsheet Microsoft Microsoft dapat menguntungkan organisasi nirlaba dengan membantu organisasi melacak pendanaan, donasi, kontak, dan data lainnya yang cocok dengan format spreadsheet. Microsoft menawarkan publikasi PDF gratis yang menguraikan bagaimana Teknologi Informasi dapat membantu organisasi nirlaba dengan tautan ke informasi lebih lanjut tentang perencanaan teknologi (lihat Sumberdaya). Publikasi ini dapat membantu Anda menentukan bagaimana Excel dan perangkat lunak lain akan bekerja dengan baik untuk organisasi nirlaba Anda.

Memperoleh Perangkat Lunak
Microsoft menawarkan perangkat lunak gratis, termasuk Excel, ke banyak organisasi nirlaba yang memenuhi syarat. Persyaratan kelayakan mencakup status nirlaba yang disetujui di negara asal organisasi dan fokus pada peningkatan kesejahteraan manusia, pendidikan atau lingkungan atau pelestarian budaya. Organisasi pemerintah, individu, organisasi olahraga, organisasi persaudaraan, dan sebagian besar badan amal medis dan keagamaan tidak memenuhi syarat untuk perangkat lunak bebas. Untuk menentukan kelayakan organisasi Anda dan mengajukan permohonan untuk perangkat lunak, kunjungi situs web TechSoup Global (lihat Sumberdaya) dan klik tautan "Temukan sumbangan produk". Jika Anda tidak dapat menerima perangkat lunak Excel gratis melalui Microsoft secara langsung, minta pendukung organisasi Anda untuk menyumbangkan produk kepada organisasi sebagai pengganti menyumbangkan uang. Anda mungkin memiliki pendukung yang memenuhi syarat untuk diskon perangkat lunak yang tidak tersedia untuk organisasi itu sendiri.

Pelatihan
Organisasi nirlaba bergantung pada tenaga sukarela dan sumbangan untuk sebagian besar operasi mereka, jadi jika Anda belum memiliki pakar Excel yang bekerja untuk organisasi Anda, Anda harus meminta seseorang mendapatkan pelatihan yang tepat dalam perangkat lunak. Microsoft menawarkan tutorial gratis dalam versi Excel saat ini yang mencakup seminar video yang dapat Anda gunakan sesuai keinginan Anda untuk menjadi terbiasa dengan perangkat lunak. Temukan bagian "Dukungan" dari situs web Microsoft Office dan klik "Excel" untuk melihat materi pelatihan. Pada Desember 2010, versi Excel 2010, 2007 dan 2003 didukung. Untuk pelatihan yang lebih pribadi dan langsung, perguruan tinggi dan perpustakaan komunitas sering menawarkan kursus berbiaya rendah di Excel yang akan membantu melatih anggota organisasi Anda tentang dasar-dasar dengan tarif yang dapat dibayar oleh organisasi Anda. Anda juga dapat menemukan pakar Excel di antara pendukung Anda yang bersedia menyumbangkan pelatihan selama sehari untuk organisasi.

Templat
Sederhanakan pengalaman Microsoft Excel Anda dengan menggunakan templat yang dirancang untuk kebutuhan nirlaba. Templat tersedia melalui situs web Microsoft Office dan menyertakan opsi profesional dan yang dibuat pengguna. Template yang paling berguna untuk organisasi nirlaba termasuk pengumpulan dana dan donasi, lembar lelang, tiket undian dan kalender - semua ditemukan di bagian "Nirlaba" dari situs web template. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan template ini untuk penggunaan organisasi Anda. Templat lain yang mungkin bermanfaat bagi Anda untuk organisasi nirlaba termasuk laporan pengeluaran usaha kecil dan label surat di bagian templat "Usaha kecil" dan neraca buku cek, anggaran dan kalkulator keuangan di bagian templat "Akuntansi dan keuangan". Beberapa templat ini tersedia untuk Excel dan Word, jadi pastikan Anda memiliki program yang sesuai sebelum mengunduh.

Nasihat untuk Pengguna Excel Baru - Mulai perlahan saat Anda mengalihkan teknologi nirlaba ke yang baru Perangkat lunak Excel dan pastikan beberapa orang di dalam organisasi tahu cara menggunakannya. Organisasi nirlaba sering mengalami tingkat turnover yang tinggi pada sukarelawan, sehingga memiliki beberapa orang yang berpengetahuan akan membuat organisasi tetap berjalan bahkan jika pengguna Excel utama Anda tidak tersedia. Jika Anda [menggunakan Excel] (https://itstillworks.com/13579565/how-to-use-excel) 2010 atau 2007, pelajari cara menyimpan dokumen Anda di "Mode kompatibilitas" jika harus dibagikan dengan pengguna yang sebelumnya versi perangkat lunak. Ini ditemukan di bawah perintah "Simpan sebagai" ketika Anda menyimpan dokumen Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305574.html

Perangkat lunak
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Cara Membeli Perangkat Lunak Microsoft Office Bekas

    Salah satu program komputer paling umum di Amerika Serikat, Microsoft Office menyediakan alat yang kuat untuk bisnis dan konsumen. Namun, seluruh paket Office bisa agak mahal. Karena biaya ini, Anda mungkin ingin membeli versi Microsoft Office yang digunakan, yang akan berjalan seolah-olah baru.

  • Cara Memperbaiki Perangkat Lunak untuk Masalah PC

    Saat ini sebagian besar dari kita semakin bergantung pada komputer kita, dan ketika sesuatu tidak berfungsi dengan benar kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Tidak masalah komputer jenis apa yang Anda gunakan atau untuk apa Anda menggunakannya, masalah perangkat lunak bisa sangat membuat fru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com