whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Koma ke Titik di Entri Data Quickbooks Premier 2008

Perbedaan antara koma dan titik desimal dalam pembukuan umumnya besar. Dalam prosedur akuntansi atau pembukuan AS, koma menunjukkan pemisahan antara ratusan tempat dan ribuan tempat. Titik desimal menunjukkan pemisahan antara dolar dan sen. Ketika nomor muncul di QuickBooks yang memiliki koma di tempat titik desimal, masalahnya jarang dengan perangkat lunak QuickBooks. Sebaliknya, itu dengan pengaturan regional Windows. Prosedur yang Anda gunakan untuk melakukan perubahan ini sama, terlepas dari apakah Anda menggunakan versi Premier 2008 atau versi yang lebih baru.

Mengubah Pengaturan Regional di Windows

Langkah 1
Klik tombol "Start" di sudut kiri bawah layar. Ketik "Wilayah dan Bahasa" ke dalam kotak pencarian dan klik "Enter."

Langkah 2
Klik tab "Lokasi". Periksa bahwa lokasi di kotak "Lokasi Sekarang" ditampilkan sebagai "Amerika Serikat." Ubah lokasi menjadi "Amerika Serikat," jika beberapa lokasi lain ditampilkan. Klik tab "Format". Periksa apakah formatnya ditampilkan sebagai "Inggris (Amerika Serikat). Jika Anda menggunakan format Eropa apa pun, desimal dan koma tidak ditampilkan dengan cara yang sama seperti di AS. Anda mungkin memiliki simbol asing untuk mata uang diikuti oleh koma yang secara otomatis ditampilkan di lokasi yang salah.

Langkah 3
Klik tombol "Pengaturan Tambahan" dan pilih tab "Mata Uang". Pastikan simbol "Mata Uang" ditampilkan sebagai tanda dolar. Jika Anda melihat Simbol Euro atau Pound Inggris, Anda memiliki format yang salah. Pilih tab "Tanggal" dan periksa sampel "Tanggal Pendek". Jika Anda melihat hari yang terdaftar pertama, seperti di Eropa, Anda memiliki format yang salah. Di AS, tampilan bulan pertama, diikuti oleh hari dan tahun.
Kembali ke tab "Format" di jendela "Wilayah dan bahasa", ubah format menjadi opsi "Bahasa Inggris (Amerika Serikat)" dan klik "OK." Anda menginstal QuickBooks, itu "membaca" format yang digunakan untuk Windows dan ketika Anda memasukkan data, QuickBooks mengikuti format yang ditetapkan untuk geogra wilayah fisik yang Anda pilih. Mengubah pengaturan Windows menjadi "Bahasa Inggris (Amerika Serikat) akan mengubah koma ke titik desimal untuk memisahkan dolar dan sen.

Mengubah Preferensi Umum di QuickBooks

Langkah 1 - Klik pada Tombol "Edit" di bilah menu atas layar beranda QuickBooks. Ketika menu terbuka, gulir ke bawah dan klik opsi "Preferensi". Ketika menu "Preferensi" terbuka, pilih opsi preferensi "Umum".
< h4> Langkah 2
Klik pada tab "Preferensi Saya". Temukan tab "Preferensi Saya" dan "Preferensi Perusahaan" di bagian atas jendela yang terbuka. Temukan opsi "Tempatkan titik desimal secara otomatis." tanda centang di kotak itu.
Klik kotak "OK" di jendela "Preferensi". Setiap entri numerik yang Anda buat akan secara otomatis menempatkan titik desimal sebelum dua digit terakhir yang mewakili "Sen" dari nomor tersebut. , "12345" akan setara numerik dari $ 123,45. Jika kotak ini tetap tidak dicentang, entri "12345" adalah setara numerik ent $ 12.345, karena program akan menganggap tempat titik desimal adalah setelah angka terakhir yang Anda masukkan. Ini adalah situasi yang memungkinkan di mana masalah koma titik desimal /di QuickBooks terkait dengan masalah lain selain masalah penempatan koma.

Kiat
Mulai tahun 2010, QuickBooks mampu melacak dua atau lebih mata uang dalam perusahaan yang sama. QuickBooks menggunakan mata uang dasar dari negara lokasi Anda untuk menghitung nilai mata uang asing.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305513.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Bagaimana Mengubah Sumbu Vertikal pada Bagan Excel Bar

    Microsoft Excel 2007 adalah perangkat lunak spreadsheet yang membantu Anda untuk mengurutkan dan mengklasifikasikan data dalam jumlah besar. Ini juga dapat membantu Anda dalam membuat grafik yang terlihat profesional, termasuk grafik batang. Grafik batang adalah grafik yang memiliki balok untuk

  • Cara Mengubah Font di Header Blogger

    Header Blogger adalah bagian baris teratas yang membentang di halaman profil Anda dan berisi nama blog Anda bersama dengan teks deskripsi apa pun. Elemen ini secara otomatis menampilkan ukuran dan warna jenis default, tetapi Anda dapat mengubahnya jika ternyata desainnya tidak sesuai dengan tata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com