whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Sistem Navigasi Pioneer

Didirikan pada tahun 1937, Pioneer telah membuat stereo mobil dan produk audio rumah selama beberapa dekade. Beberapa sistem stereo mobil Pioneer memiliki sistem navigasi satelit yang bekerja dengan cara yang sama seperti produk GPS lainnya di pasaran. Meskipun Pioneer menawarkan beberapa model stereo mobil dengan sistem navigasi, proses pembaruan untuk mereka adalah sama.

Langkah 1
Masukkan kartu Micro SD ke komputer Anda.

Langkah 2 - Buka situs web Pioneer dan navigasikan ke halaman "Navigasi, CD, dan DVD" (lihat Referensi). Pilih model yang Anda miliki.

Langkah 3
Temukan tautan pembaruan firmware dan klik di atasnya. Unduh firmware ke komputer Anda. Klik dua kali pada file untuk mengekstraknya.
Temukan folder "AVICZ110" yang tidak di-zip dan salin ke kartu Micro SD. Setelah selesai, lepaskan kartu dan dorong ke dalam slot kartu SD perangkat GPS Pioneer Anda. Tunggu hingga 10 menit agar firmware diinstal. Perangkat Pioneer Anda sekarang telah diperbarui.

Item yang Anda perlukan

  • Kartu micro SD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305436.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Memperbarui Sistem BIOS di HP Pavilion

      BIOS sistem komputer, atau sistem input /output dasar, adalah firmware yang memungkinkan motherboard untuk melakukan boot, menguji perangkat sistem dasar untuk memastikan bahwa mereka berfungsi dengan baik dan mempersiapkan sistem untuk mem-boot sistem operasi yang tersimpan di hard drive komputer.

    • Cara Memperbarui Maestro Magellan

      Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com