whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim SMS Menggunakan MS Access

Microsoft Access adalah bagian dari Microsoft Office Suite. Program ini memungkinkan Anda membuat selebaran, brosur, buletin, dan jenis dokumen lainnya. Anda bahkan dapat mengirim layanan pesan singkat (SMS) ke ponsel seseorang, jika perlu. Saat Anda mencoba mengirim pesan, gunakan Microsoft Access untuk melampirkan file yang Anda buat. Namun, Anda harus menggunakan Microsoft Outlook untuk mengirim email.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan "Semua Program." Pilih folder Microsoft Office. Klik dua kali pada Microsoft Outlook.

Langkah 2
Pilih "Baru" di bagian atas. Di bidang "Kepada:", masukkan nomor ponsel dan operatornya. Misalnya, jika teman Anda menggunakan AT&T dan nomornya adalah 959-555-0100, alamat emailnya adalah 29595550100@att.net.

Langkah 3 - Ketikkan subjek untuk email Anda di " Garis subjek. Ini opsional, tetapi Anda dapat memberi tahu orang tersebut tentang proyek baru atau tenggat waktu mendatang. " atau "Proyek Baru," tanpa tanda kutip.

Langkah 4
Tulis pesan Anda di bidang di bawah subjek. Pastikan pesan Anda 160 karakter atau kurang. Simpan SMS Anda singkat dan langsung saja.

Langkah 5
Klik "Lampirkan" untuk melampirkan file dari Microsoft Access. Cari di program dan file komputer Anda untuk Microsoft Access. Kemudian pilih file dan klik "Sisipkan."
Koreksi ulang pesan Anda. Tekan tombol "Kirim" ketika puas.

Kiat
Pastikan telepon penerima dapat melihat file Microsoft Access. Misalnya, perangkat Windows Mobile dapat membaca dan mengunduh lampiran ini.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Outlook


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305303.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

      Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

    • Cara Membuat Label Mailing Menggunakan Microsoft Works

      Jika Anda ingin membuat surat massal berikutnya menjadi mudah, gunakan program sederhana seperti Microsoft Works untuk membuat dan mencetak label Anda. Langkah 1 Pastikan basis data yang Anda gunakan untuk membuat label sudah mutakhir. Satu-satunya cara Anda dapat mencetak banyak label dengan in

    • Cara Membuat Permintaan SQL di Microsoft Access

      Kueri SQL menggunakan Structured Query Language (SQL), bahasa skrip standar, untuk membuat permintaan dari basis data. Anda bisa menggunakan empat jenis kueri SQL di Access 97: union, pass-through, definisi data, dan subquery. Membuat Subquery Langkah 1 Buat yang baru pilih atau kueri tind

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com