whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghentikan Screen Saver Dari Pembekuan

Screen saver dapat membeku karena alasan yang berbeda, meskipun umumnya file animasi yang lebih menyenangkan dan kompleks dapat menggunakan lebih banyak memori daripada yang dengan elemen grafis lebih sedikit. Jadi, ketika diaktifkan, CPU dapat lonjakan. Pengaturan screen saver mungkin perlu penyesuaian untuk mengelabunya agar menghapus gangguan yang terlihat. Jika Anda mengunduh screen saver dari sumber yang tidak tepercaya, itu bisa rusak. Beberapa tips sederhana akan menghangatkan screen saver Anda dan mengeluarkannya dari pembekuan yang dalam.

Ubah Screen Saver Anda Waktu Tunggu

Langkah 1
Klik "Mulai" tombol lalu klik "Control Panel."

Langkah 2
Ketik "screen saver" di kotak pencarian dan kemudian klik "Hidupkan atau matikan screen saver."

Langkah 3
Klik panah bawah atau atas di samping "Tunggu" untuk menurunkan atau meningkatkan menit tidak aktif komputer sebelum screen saver muncul dan kemudian klik "OK." Jika screen saver Anda masih membeku, lanjutkan. (Catatan: Membuat penyesuaian kecil di sini untuk mengubah waktu screen saver agak patut dicoba.)
Ulangi Langkah 1 hingga 3 dan kemudian pilih screen saver yang berbeda dari daftar Screen Saver. Jika screen saver Anda masih membeku, lanjutkan ke bagian berikutnya.

Hentikan Yang Tidak Perlu, Saat Ini Menjalankan Proses

Langkah 1
Tutup semua program perangkat lunak yang sedang berjalan yang tidak Anda gunakan . Jika screen saver Anda masih membeku, lanjutkan.

Langkah 2
Klik kanan bilah tugas lalu klik "Mulai Pengelola Tugas."

Langkah 3
Klik "Proses" "tab dan kemudian klik" Tampilkan proses dari semua pengguna. " (Catatan: Ketikkan kata sandi administrator Anda atau berikan konfirmasi, jika diminta.)

Klik proses tersebut dengan penggunaan CPU yang tinggi yang dapat diakhiri dengan aman dan kemudian klik "Akhiri Proses." Klik kanan suatu proses dan kemudian klik "Pergi ke Layanan" untuk melihat layanan terkait, yang ditampilkan pada tab Layanan. Jika screen saver Anda masih membeku, kunjungi situs web produsen komputer untuk melihat apakah ada pembaruan yang tersedia untuk komputer Anda.

Kiat
Periksa pengaturan Pembaruan Windows Anda untuk memastikan komputer Anda terus menerima pembaruan penting begitu tersedia.

Item yang Anda perlukan

  • Windows 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305300.html

  • Perangkat lunak
    • Gambar berjudul Change Screen Saver Pictures

      Jadi kebaruan toaster terbang telah hilang, dan sekarang saatnya untuk perubahan. Apakah Anda ingin melihat gambar-gambar pantai dan lamunan atau bernostalgia dengan gambar-gambar nostalgia dari masa-masa yang lebih baik ketika Anda tidak menggunakan komputer Anda, pilihan ada di tangan Anda. Beriku

    • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

      Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

    • Cara Menghapus Gambar Dari Screen Saver List

      Dengan teknologi yang semakin maju, kini Anda dapat menyesuaikan hampir setiap aspek komputer Anda, termasuk screen saver. Anda dapat memilih gambar apa yang ingin Anda jalankan ketika screen saver Anda dimulai dan seberapa sering mereka ditampilkan di layar. Namun, jika Anda menginginkan perubahan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com