whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengkonversi ke Ukuran Kertas A4

Ukuran kertas A4 adalah pengukuran kertas dengan dimensi 8,3 x 11,7 inci, dan digunakan untuk mencetak teks dan gambar dalam huruf, katalog, dan majalah. Ukuran kertas ini adalah ukuran standar untuk dokumen yang digunakan di seluruh dunia. Pengguna dapat memilih teks dan gambar untuk dicetak pada ukuran kertas ini dengan membuat penyesuaian dalam program di mana mereka telah membuat dokumen. Anda dapat menyesuaikan printer agar sesuai dengan ukuran halaman ini juga.

Langkah 1
Buka dokumen atau file gambar yang akan dicetak. Pilih "File," lalu "Open" di menu toolbar program. Klik pada dokumen atau file gambar di jendela "Open", lalu klik "OK" setelah dipilih.

Langkah 2
Sesuaikan pengaturan printer untuk mencetak dokumen pada kertas A4. Kembali ke menu "File", lalu pilih "Page Setup" atau "Printer Settings" dari daftar menu. Klik tombol "Properties" di jendela "Page Setup" untuk memilih ukuran kertas.

Langkah 3
Klik pada menu drop-down "Page Size" di jendela "Page Setup", kemudian pilih ukuran kertas A4 dari daftar. Arahkan ke bagian "Tata Letak Halaman" di sebelah jendela, dan pilih "Sesuaikan dengan Halaman" untuk memastikan bahwa teks sesuai dengan ukuran halaman. Klik "OK" di bagian bawah jendela opsi untuk menerima perubahan.

Langkah 4
Gerakkan penggeser di bagian atas atau bawah area pemasok kertas printer untuk menyesuaikan dengan kertas A4. Ini akan memungkinkan kertas untuk masuk dengan aman ke dalam printer dan memungkinkannya mencetak dengan benar tanpa macet di rol. Masukkan kertas ke dalam pengumpan setelah disesuaikan.
Cetak dokumen atau gambar di atas kertas dengan memilih "File," lalu "Cetak" dari menu bilah alat program. Masukkan jumlah salinan yang diperlukan dalam kotak "Salinan" dan pilih "OK 'untuk mencetak dokumen setelah selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak komputer
  • Printer
  • Kertas ukuran A4


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305211.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Ukuran Surat pada Printer

      Ukuran huruf default pada printer adalah 8,5 inci kali 11 inci. Ini adalah ukuran kertas khas. Namun, ini tidak berfungsi untuk semua proyek printer. Mengubah ukuran huruf melalui pengaturan printer Anda akan memungkinkan Anda untuk mencetak foto, amplop, kartu, spanduk atau kartu bisnis. Apa pu

    • Cara Mengurangi Ukuran Bilah Tugas

      Windows Taskbar adalah salah satu alat paling penting untuk bernavigasi di komputer Windows Anda. Salah satu fitur Windows yang dapat disesuaikan adalah kemampuan untuk mengubah ukuran dan memindahkan Taskbar. Setelah Anda mengubah ukuran Taskbar Anda, Anda dapat memutuskan bahwa Anda menyukainy

    • Cara Mengonversi PDF ke Word dan Menjaga Gambar

      File PDF (format dokumen portabel) mudah digunakan untuk mengirim dan berbagi secara online, tetapi file tersebut tidak dibuat untuk diedit. Jika file di Microsoft Word, Anda memiliki lebih banyak opsi saat bekerja dengan file, dan Anda selalu dapat mengubahnya kembali ke format PDF portabel nan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com