whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggabungkan Dokumen Word & Bidang Database SQL

Microsoft Word adalah program pengolah kata yang menawarkan berbagai alat bisnis, termasuk opsi untuk mengimpor dari bahasa database sumber terbuka SQL. Anda bisa menggabungkan bidang basis data SQL menggunakan fitur Gabungan Surat di Microsoft Word. Dengan menggunakan metode ini, Anda dapat mengambil semua data dari server berbasis SQL Anda; Namun, bidang data tidak akan dapat diedit. Buat pembaruan dan pengeditan yang sesuai untuk bidang database SQL Anda sebelum mengimpornya ke Microsoft Word. Gunakan Wizard Gabungan Surat di Word untuk menyederhanakan proses ini.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Klik tab "Surat" pada menu pita.

Langkah 2
Klik ikon "Mulai Gabungan Surat" di grup Mulai Gabungan Surat. "A drop-down menu will appear.", 3, [[Klik "Langkah-demi-Langkah Panduan Gabungan Surat."

Langkah 3
Klik "Selanjutnya" di bagian bawah jendela Panduan Gabungan Surat di sebelah kanan layar Anda untuk memulai dokumen Anda. Klik "Berikutnya" untuk kedua kalinya untuk menggunakan format dokumen saat ini untuk impor Anda.

Langkah 4
Klik "Jelajahi"; dua opsi untuk memilih database SQL akan muncul. Pilih "Sambungkan ke Sumber Data Baru," karena ini adalah pertama kalinya Anda menggabungkan dokumen SQL di Word. Pilih "Microsoft SQL Server" dari kotak dialog Wisaya Sambungan Data.

Langkah 5
Masukkan nama server SQL Anda. Pilih jika Anda ingin Windows mengotentikasi koneksi SQL Anda atau ketik nama pengguna dan kata sandi Anda. Jika server SQL Anda diatur pada komputer yang berbeda, ketikkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik "Selesai."
Klik "Berikutnya" untuk melanjutkan penggabungan Anda. Kotak dialog yang memungkinkan Anda mengonfirmasi nama basis data dan memilih bidang yang ingin Anda gabungkan ke dalam dokumen Anda akan muncul. Pilih bidang yang Anda inginkan dan klik "Next" untuk menyelesaikan gabungan SQL. Ikuti petunjuknya untuk memilih format untuk gabungan surat Anda. Klik "File" dan kemudian "Simpan" setelah format Anda selesai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305207.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Penggabungan Surat Utama di Microsoft Word

    Anda bisa membuat surat formulir untuk dikirim ke banyak penerima dan menggunakan fitur gabungan surat di Microsoft Word 97 dan 2000 (untuk PC) dan Word 98 (untuk Macintosh) untuk menggabungkan alamat dalam Sumber Data File dengan dokumen gabungan surat utama (surat formulir). Ini adalah fungsi

  • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

    Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com