whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah File PDF ke JPG

File Format Dokumen Portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe Acrobat yang mengubah semua jenis file ke format yang tidak dapat diedit untuk keperluan melihat dari komputer mana pun. File PDF dapat dengan mudah dikonversi ke berbagai format file, termasuk file gambar seperti format Joint Photographic Experts Group, atau format JPEG. Gambar JPEG adalah file terkompresi untuk gambar fotografi yang dapat digunakan untuk situs web, email, atau tujuan pengarsipan. Adobe Creative Suite, yang meliputi Acrobat, Photoshop dan Illustrator, dapat dengan mudah mengkonversi PDF ke JPEG.

Adobe Acrobat

Langkah 1 - Buka file PDF dari Acrobat. Buka "File menu," pilih "Open." Pilih file yang ingin Anda konversi menjadi JPEG. Klik "Buka."

Langkah 2
Ubah file menjadi JPEG. Buka menu "File" dan pilih "Ekspor." Pilih "Gambar" dan pilih "JPEG."
Ubah nama file. Kotak dialog "Simpan Sebagai" terbuka dan ekstensi file secara otomatis berubah menjadi ".jpg." Ubah nama file jika perlu dan simpan di folder file Anda. Klik "Simpan."

Adobe Photoshop

Langkah 1
Ekstrak halaman dari dokumen PDF. Buka file PDF dari menu "File". Pilih halaman yang ingin Anda konversi jika file PDF adalah dokumen multi-halaman. Biarkan "Opsi Halaman" sendirian. Klik "Buka."

Langkah 2
Simpan halaman yang diekstrak ke file JPEG. Buka menu "File" dan pilih "Save As." Pilih format JPEG di bawah menu tarik-turun "Format". Klik "Simpan."
Ulangi Langkah 1 dan 2 untuk mengekstrak setiap halaman dokumen PDF.

Adobe Illustrator

Langkah 1
Ekstrak halaman dari dokumen PDF. Buka file PDF dari menu "File". Pilih halaman yang ingin Anda konversi jika file PDF adalah dokumen multi-halaman. Klik "Buka."

Langkah 2
Ekspor halaman PDF sebagai file JPEG. Buka menu "File" dan pilih "Ekspor." Pilih format JPEG di bawah menu tarik-turun "Simpan sebagai Jenis". Klik "Simpan."

Langkah 3
Kompres gambar JPEG dari kotak dialog "Opsi JPEG". Pilih kualitas kompresi dari menu drop-down --- Rendah, Sedang, Tinggi atau Maksimum --- atau pindahkan penggaris geser dari "File Lebih Kecil" ke "File Lebih Besar." Percobaan dengan Mode Warna dengan memilih "RGB," "CMYK" atau "Grayscale." Pilih resolusi dengan memilih "Layar," "Sedang," "Tinggi" atau "Kustom." Pilih "OK."

Buka file JPEG dari Photoshop. Buka "Photoshop" dan pilih file yang baru saja Anda konversi ke JPEG. Edit file JPEG jika perlu.

Tips
Photoshop dan Illustrator juga dapat mengonversi PDF ke JPEG melalui fungsi "Simpan untuk Web". Kedua program dapat mengoptimalkan PDF, mengubah kualitas kompresi yang sesuai untuk penggunaan online dan menyimpan PDF sebagai JPEG.
Jika Anda tidak memiliki Adobe Creative Suite, Anda dapat mengunduh freeware yang dapat dengan mudah mengubah PDF ke JPEG, seperti Zamzar dan Office Convert Pdf ke Jpg Jpeg Tiff Free.

Item yang Anda butuhkan

  • File Format Dokumen Portabel
  • Adobe Acrobat
  • Adobe Photoshop
  • Adobe Illustrator


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304998.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengubah Pengaturan Keamanan pada PDF

      Format dokumen portabel, atau PDF, adalah format file yang dibuat oleh Adobe sebagai format file universal yang dapat dibagikan dengan mudah. Adobe Acrobat Reader, yang memungkinkan Anda melihat file PDF, tersedia untuk diunduh gratis. Namun, untuk memanipulasi dokumen dan melakukan fungsi seper

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com