whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mendapatkan Kode Pembaruan untuk Norton

Meskipun sebagian besar aplikasi komputer bekerja untuk waktu yang tidak terbatas setelah instalasi awal, anti-virus dan perangkat lunak keamanan lainnya, seperti yang dibuat oleh Norton, harus diperbarui secara berkala. Ketika tiba saatnya untuk memperbarui perangkat lunak keamanan Norton Anda, Anda dapat meningkatkan ke versi baru perangkat lunak atau Anda dapat memilih untuk memperbarui versi Norton komputer Anda saat ini dengan biaya lebih rendah. Untuk memperbarui produk Norton, Anda harus memiliki kode pembaruan yang disediakan oleh perusahaan.

Langkah 1
Temukan email yang Anda terima dari Norton ketika Anda awalnya memesan produk keamanan Norton dari situs web Norton. . Buka pesan email. Menurut situs web Norton, kode pembaruan untuk perangkat lunak keamanan Norton Anda tercantum dalam email.

Langkah 2
Buka situs web Symantec jika Anda awalnya tidak memesan produk keamanan Anda melalui situs web, atau jika Anda tidak dapat menemukan email yang dikirim oleh Norton. Klik "Store" untuk melihat semua produk Norton Symantec, dan kemudian klik "Peningkatan & Pembaruan."

Langkah 3
Pilih produk Norton Anda dari menu drop-down di bawah "Perbarui Langganan Anda." Pilih versi produk yang telah Anda instal di komputer Anda dari menu "Select Your Version" yang muncul. Kemudian, klik tombol "Pergi" untuk melihat opsi pembaruan.

Langkah 4
Klik tombol "Perbarui" untuk memilih opsi pembaruan untuk produk Norton Anda. Anda secara otomatis diarahkan ke keranjang belanja Anda. Klik tombol "Lanjutkan" untuk menambahkan informasi penagihan dan pembayaran Anda, lalu klik lagi "Lanjutkan".
Dapatkan kode pembaruan dari situs web Norton ketika kode tersebut muncul di layar. Kode ini juga datang dalam pesan email dari Norton.

Kiat
Untuk menentukan versi produk Norton mana yang diinstal pada komputer Anda, buka produk Norton dengan memilih "Mulai" dan "Semua Program" dan klik opsi "Dukungan" atau "Tentang" di halaman utama. Versi terdaftar di sebelah nama produk di jendela yang muncul.
Setelah Anda menemukan kode perpanjangan Norton, perbarui produk Norton Anda dengan meluncurkan aplikasi Norton, pergi ke "Akun Saya," mengklik tautan "Perpanjang Langganan" dan kemudian mengklik tombol radio dengan "Saya sudah membeli langganan ... "dan memasukkan kode pembaruan Anda di kotak yang disediakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304878.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasukkan Kode untuk Remote TV

    Apakah Anda kehilangan remote TV asli atau ingin mengontrol semua perangkat Anda dari remote tunggal, remote control universal adalah yang Anda butuhkan. Remote universal dapat diprogram ke berbagai jenis perangkat, seperti TV, VCR dan pemutar DVD, dengan memprogram kode tertentu ke dalam kendal

  • Cara Mendapatkan Pembaruan untuk Nuvi 260W

    Garmins Nuvi 260W adalah perangkat navigasi GPS yang memberikan petunjuk arah belokan demi belokan, pengumuman pendengaran tentang nama jalan dan basis data tempat menarik (POI) yang menampilkan lokasi bank, hotel, pompa bensin dan restoran. Garmin secara berkala merilis pembaruan untuk produk-p

  • Cara Membuka Kunci Nokia 0434 untuk Free

    Untuk menggunakan ponsel Anda di jaringan lain, Anda harus membuka kuncinya. Ini sering melibatkan pembelian kartu Memori Pelanggan (SIM) dan kode buka kunci dari penyedia jaringan baru Anda. Namun, Anda harus membayar biaya untuk layanan ini, terutama jika Anda adalah pelanggan baru. Membuka kunci

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com