whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Pemulihan Sistem Dari Perintah DOS

Pemulihan Sistem adalah fitur Microsoft Windows yang dapat mengatur ulang sistem operasi Windows ke konfigurasi sebelumnya jika terjadi perubahan pada sistem yang menyebabkan masalah yang menyebabkan sistem tidak dapat digunakan. Jika Windows tidak dapat melakukan booting secara normal atau ada masalah dalam memulai desktop Windows, Anda masih dapat mengakses dan menjalankan System Restore dari prompt perintah.

Langkah 1
Reboot komputer kemudian tekan dan tahan tombol "F8" sebelum layar splash Windows ditampilkan.

Langkah 2
Sorot "Safe Mode With Command Prompt" di menu yang muncul, dengan menggunakan tombol panah "atas" dan "bawah" pada keyboard. Kemudian tekan tombol "Enter" untuk memilih opsi "Safe Mode With Command Prompt".

Langkah 3
Masuk dengan mengetikkan nama akun administrator dan kata sandi saat diminta.

Langkah 4
Ketik "% systemroot% \\ system32 \\ rstrui.exe" pada prompt perintah dan kemudian tekan tombol "Enter". Jendela System Restore akan muncul.

Langkah 5
Klik pada titik pemulihan dari daftar yang ditampilkan yang bertanggal sehari sebelum ketidakstabilan sistem muncul dan kemudian pilih tombol "Next". ".

Langkah 6
Pilih tombol "Ya" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin melanjutkan. Pemulihan Sistem akan dimulai dan kemudian reboot komputer.
Tekan tombol "Enter" untuk menutup jendela yang muncul setelah booting yang menyatakan bahwa Pemulihan Sistem telah selesai.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer Microsoft Windows 7 atau Vista


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304732.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghentikan Orang Lain Dari Memantau Komputer Saya

      Meskipun prospeknya menakutkan, pemilik lahan atau mantan pacar yang usil dapat memantau situs web yang Anda kunjungi dan program mana yang Anda jalankan di komputer di rumah. Program spyware yang dikenal sebagai keyloggers dan perangkat lunak akses jarak jauh dapat digunakan untuk melihat semua yan

    • Cara Mengembalikan File Dari Cakram Cadangan

      Anda cukup berpikir ke depan untuk membuat cadangan file penting Anda. Sekarang saatnya memuatnya ke komputer Anda. Windows 8 memperkenalkan fitur baru yang disebut Riwayat File yang dapat Anda gunakan untuk mengembalikan file. Anda juga dapat menarik dan melepas file secara manual dari disk ke

    • Cara Memulihkan Cadangan yang Ditimpa Dari iTunes untuk Windows

      Timpa file yang tidak disengaja mungkin merupakan salah satu dari lima kesalahan terkait komputer. Untungnya, ada metode cepat dan mudah untuk memutar kembali waktu pada komputer berbasis Windows melalui penggunaan utilitas Pemulihan Sistem. Ini akan membalikkan waktu, menjadikannya seolah-olah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com